Soimah Asyik Berjoget ‘Jaran Goyang’ Bareng Bule Di Konser Top 8 Grup-1 LIDA

Lexis Mazersk i- bule viral yang menyanyikan ‘Jaran Gorang’ hibur penonton di Studio Indosiar. (Foto Dok Indosiar)

Memasuki konser Top 8 Indonesia, Grup 1 tampil mengawali kompetisi di panggung LIDA. Para Duta diantaranya Ayudia (Jambi), Randa (Bengkulu), Rara (Sulawesi Selatan) dan Nabila (Aceh) sangat bersemangat menunjukkan kebolehan mereka di depan para Dewan Dangdut dalam konser yang berlangsung Rabu malam (18/4). Masing – masing Duta optimis untuk bisa terus melajut kebabak selanjutnya dan meraih gelar pemenang.

Ayudia yang tampil pertama terlihat mantap dan mampu mengatasi kegugupannya, terbukti suaranya tetap stabil dari awal hingga akhir saat menyanyikan lagu “Sendiri Saja”. Diiringi aransemen yang berbeda dari lagu aslinya membuat Dewan Dangdut mengakui penampilan Ayudia jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal yang sama juga diperlihatkan Randa yang selalu tampil mempesona. Randa berhasil menaklukan hati Dewan Dangdut lewat lagu “Kiblat Cinta”, terutama Elvie Sukaesih yang hadir sebagai Dewan Dangdut terlihat sangat menghayati lagu sejak awal penampilannya. Elvie mengaku terbawa suasana dengan alunan lagu penuh perasaan Randa hingga membuatnya teringat akan almarhum suaminya.

Keseruan para Duta refreshing melepas penat berkeliling Kota Jakarta. (Foto :Dok Indosiar)

Dalam episode Liga Dangdut Indonesia semalam juga ditampilkan tayangan keseharian para Duta salah satunya ketika mereka berwisata bersama ke Monas. Ditengah padatnya jadwal latihan yang mereka jalani, mereka pun menyempatkan diri untuk refreshing melepas penat dengan berkeliling ketempat wisata di kota Jakarta. Pada konser semalam juga dihadirkan seorang pria asing yang viral di dunia maya lewat aksinya menyanyikan lagu dangdut “Jaran Goyang” yaitu Lexis Mazerski. Kepada host yang menanyai dirinya, Lexis mengaku sangat menyukai music dangdut. Suasana menjadi semakin meriah ketika Lexis kembali menunjukkan kemampuannya bernyanyi lagu dangdut “Jaran Goyang” &  “Pokoke  Joget” bersama Soimah secara langsung dengan sangat fasih sambil asyik bergoyang.

Kompetisi kemudian berlanjut kepenampilan Rara yang mendapatkan standing ovation dari seluruh Dewan Dangdut setelah dirinya selesai membawakan lagu “Egois”. Bahkan Standing ovation yang diberikan Nassar berbeda dari yang lainnya, dirinya tidak hanya berdiri seperti biasa melainkan sampai naik keatas meja untuk memberikan apresiasinya kepada Rara. Konser ditutup oleh penampilan Nabila yang sangat membawakan lagu “Doaku” dengan penuh penghayatan hingga membuat semua yang menyaksikan penampilannya turut terbawa perasaan.

Nassar berikan Standing Ovation untuk Rara-Sumatera Selatan hingga naik keatas meja. (Foto : Dok Indosiar)

Perolehan SMS tertinggi sementara didapatkan oleh Rara dengan nilai 33.43% dan berhak mendapatkan uang tunai senilai 5 juta rupiah, diikuti oleh Nabila 25.78%, Randa 23.03% danAyudia 17.76%.

Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/SMS.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0