Single ‘Apa Benar ?’ Bukti Kemampuan Aya Dalam Berolah Vokal dan Naluri Kecintaan Bermusik

Aya dengan single perdana ‘Apa Benar ? (Foto : Fah)

Setelah vakum 7 tahun didunia nyanyi, kini penyanyi bersuara emas, Aya kembali berkiprah di dunia musik dengan meluncurkan single perdananya berjudul ‘Apa Benar ?’ ciptaan Andre dibawah label RPM.  Dengan genre pop sebagai warna lagunya ini bercerita tentang perasaan seorang wanita yang merasa digantung statusnya.

Menurut Aya lagu Apa Benar ?  memberikan warna musik baru di Industri musik tanah air, dengan lirik begitu menyentuh dan pemilihan notasi – notasi yang sensitif, mudah didengar, mudah diikuti dan juga bisa menyentuh hati para pendengarnya.

Aya saat perfrom lagu Apa Benar ?. (Foto : Fah)

“Saya berterima kasih pada Tuhan atas Kemurahannya, sehingga saya boleh menyelesaikan single perdana ini. Terima kasih untuk Kak Andre, keluarga, sahabat yang telah mensuport disetiap proses single Apa Benar?. Dan tidak ketinggalan juga terima kasih untuk Mr. Octav Panggabean dan RPM best team.”ujar Aya disela – sela peluncuran single Apa Benar ? di Hotel Cipta, Menteng , Jakarta Pusat, Rabu (19/12)

Penyanyi bernama asli Farahlisa Regina Mokodompit sejak kecil kecintaan terhadap musik sangat besar dan iapun terus mengasah vokalnya. Selulus SMA iapun sempat melanjutkan studinya Pra ISI di Anima Music Indonesia dengan Major Vokal. Aya juga pernah membuat grup band Longtrip dan show di beberapa kota pun dilakukannya.

Aya dengan singel Apa Benar ?. (Foto : Fah )

“Karena pekerjaan jadi saya harus meninggalkan sementara dunia musik, tapi pekerjaan itu juga memang yang berhubungan dengan dunia entertaint jadi saya hanya dibelakang layar saja,”jelas Aya.

Aya juga menerangkan dalam proses lagu Apa Bnear ? ini membutuh perjuangan panjang yakni hampir enam bulan untuk bisa memproduksinya. Dengan single solo ini, dirinya berusaha untuk bisa membuktikan bahwa dirinya memiliki talenta,.

Aya saat perfrom lagu Apa Benar ?. (Foto : Fah)

“Saya berusaha menjadi diri sendiri dalam menghasilkan sebuah karya dan tak mengekor pada orang lain. Meski persaingan untuk bisa meraih perhatian masyarakat itu berat, tapi saya yakin dengan talenta yang saya miliki akan mampu menjawab keinginan masyarakat,”urai Aya.

Aya dengan single Apa Benar ?. (Foto : Fah)

Selain itu , menurut Aya kehadiran single itu dianggapnya sebagai bukti kemampuannya dalam berolah vokal.

” Bagi saya, mampu bernyanyi dan memainkan musik merupakan anugerah yang diberikan Tuhan sejak kecil kepada saya. Hadirnya single ini juga sebagai kecintaan dan naluri musik yang nggak bisa di pendam,”pungkas Aya.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0