SCTV dan Lazada Persembahkan Konser ‘Lazada Simfoni Ramadan’

Andi Rianto – Komposer dan Rossa. (Foto : Fah)

SCTV bersama Lazada akan menggelar program Ramadan Spesialnya bertajuk “Lazada Simfoni Ramadan” secara Live pada 13 Mei 2019 mendatang pukul 20.00WIB. Dalam pagelaran akbar tersebut musisi ternama sekaligus Andi Rianto, akan mengiringi penyanyi top Indonesia diantarnya Rossa, BCL, Young & Promising, Ebiet G Ade, Virzha, Resti, Yura Yunita dan lainnya. Tidak ketinggalan konser ini  juga dipandu oleh host Robby Purba, Hesty Purwadinata, Yuki Kato dan Mawar De Jongh.

“Karena konsepnya Ramadan jadi lagunya semua religi. Dalam lagunya   saya mengaransemen ulang dan memasukan unsur jazz, rock, pop dan soul. Untuk konsernya selama 2 jam dan untuk semua penyanyi nyanyikan lagu secara medley. Nanti kita juga ada segmen duet ayah dan anak,” ujar Andi Rianto usai latihan di studio musik Rossi di Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Rabu,( 8/5).

Persiapan latihan konser Lazada Sympony Ramadan di Studio Rossy. (Foto : Fah)

Sementara Rossa mengatakan bahwa lagu yang dibawakan bersama dari Andi Rianto itu dikemas berbeda dari lagu aslinya sehingga setiap penyanyi mesti bertemu dan berlatih bersama. “Kalau enggak bisa kacau nanti,”tandas Rossa.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menurturkan ‘Lazada Simfoni Ramadan’ adalah rangkaian Shoppertainment yang dipersembahkan dibulan Ramadan ini.

“Kami memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam Lazada aplikasi. Selain itu, Lazada juga menghadirkan LazGame yang sudah dapat dinikmati mulai tanggal 8 ini sampai akhir bulan. Konsumen dapat bermain di gim interaktif ini untuk mendapatkan voucher promo hingga Rp500.000 dan langsung menggunakan voucher tersebut untuk berbelanja kebutuhan mereka,”urai Monika.

Persiapan latihan konser Lazada Sympony Ramadan di Studio Rossy . (Foto : Fah)

Lazada terus bertekad memberikan pengalaman belanja yang baru kepada konsumen dan penggemar. Dengan konsep “Watch, Play, & Shop”, pengguna aplikasi dapat menonton acara menarik dari Lazada secara live streaming , bermain games, dipadukan dengan cara berbelanja yang menyenangkan. Sehingga para pengguna aplikasi Lazada memiliki pengalaman menarik saat belanja.

“Kedepannya, kami berkomitmen untuk terus menjadi yang terdepan dalam mengakselerasi pertumbuhan perdagangan di Indonesia serta memenuhi kebutuhan dan kepuasan pengguna kami lewat inovasi dan teknologi,” pungkas Monika.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0