Sanova Skin Care : Rapat dan Kencangkan Miss V Dengan HIFU Vaginal Rejuvenation

Sanova – Owner Sanova Skin Care . (Foto : Fah)

Setiap wanita tentunya ingin memiliki organ intim atau vagina yang sehat dan bersih. Lebih dari itu, tidak sedikit juga para wanita yang menginginkan organ intimnya yang selalu kencang dan rapat layaknya gadis. Namun seiring bertambahnya usia, diarea vaginapun mengalami penuaan sehingga menjadi kendur .Terlebih paska melahirkan tentunya membuat vagina mengalami perubahan dan berbagai masalah lainnya.

Kini Sanova Skin Care menghadirkan terobosan tehnologi terbarunya dengan trend peremajaan vagina dengan tehnologi ‘HIFU Vaginal Rejuvenation’. Dengan treatment ini banyak manfaat yang didapat khususnya masalah kewanitaan antara lain untuk megencangkan vagina, membantu mengatasi stress urinary incontinence (kesulitan menahan kencing), rehabilitasi vagina pasca melahirkan dan membantu mengatasi masalah vagina kering dan infeksi berlubang.

Elly Sugigi saat tratment HIFU Vaginal Rejunevation di Sanova Skin Care. (Foto : Dok )

“Treatment ini juga cocok untuk wanita post-menopause atau yang sudah berusia. Jadi treatment ini bisa mengembalikan dan menstabilkan hormonnya. Dengan alat ini before – after ketegangan vagina bisa kelihatan, semakin tegang dan semakin tinggi maka semakin rapat. Bukan hanya itu yang didapat, tapi kesehatan vaginanyapun terjaga,”ujar Sanova, Owner Sanova Skin Care saat ditemui di Sanova Skin Care Jl. Iskandar Muda 99H, RT.7 RW.4 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Salah satu pasien saat lakukan treatment HIFU Vaginal Rejunevation. (Foto : Dok)

Dikatakan Sanova bahwa ‘HIFU Vaginal Rejuvenation’ bekerja dari dalam tanpa melalui operasi dan pasienpun tanpa merasakan sakit. Pada proses awal pasienpun dibersihkan pada bagian vaginanya dan selanjutnya mendeteksi permukaan ketegangan vagina dengan memasukkan alat HIFU yang sudah disterilkan.

Sanova – Owner Sanova Skin Care. (Foto : Fah)

“Alat ini berputar pada bagian vaginanya untuk mendeteksi bagian mana yang harus dirapatkan atau dikencangkan. Setelah itu dilakukan pengukuran afternya, jadi semakin tinggi tegangannya semakin bagus. Selain itu, alat ini juga untuk membersihkan vagina dari kuman penyakit ataupun bakteri, jadi selain rapat dan kencang vaginapun bersih dan sehat,”terang Sanova.

Sanova – Owner Sanova Skin Care. (Foto.Fah)

Dalam satu kali treatment ‘HIFU Vaginal Rejuvenation’ yang proses treatmennya selama setengah jam ini, pasienpun langsung mendapatkan hasilnya dan merasakan perbedaannya. Namun Sanova menganjurkan untuk hasil yang maksimal minimal dilakukan 3 kali treatment dalam seminggu sekali.

“Untuk hasil lebih maksimal lagi, pasien tidak diperbolehkan berhubungan intim dengan pasangan dulu selama satu minggu. Untuk pantangan baik makanan atau lainya tidak ada,”jelasnya.

KLinik Sanova Skin Care di Iskandar Muda 99H, RT.7 RW.4 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,(Foto : Fah)

Untuk satu kali treatment di klinik yang banyak menangani para artis papan atas ini ‘HIFU Vaginal Rejuvenation’ di patok harga 3 juta rupiah. Namun Sanova Skin Care memberikan harga khusus dengan promo paket treatment ini. “Jadi kita berikan diskon khusus, pastinya harga lebih murah. Sebelumnya pasienpun juga harus konsultasi dulu, untuk mendapatkan paket tersebut,” tandasnya.

Sedangkan untuk usia yang bisa di lakukan treatment ini mulai dari 20 tahunan (sudah menikah) hingga masa menopause (50 tahunan).

Sanova – Owner Sanova Skin Care (Foto.Fah

“Sebenarnya usia 60 tahunan juga bisa, inikan perawatan jadi aman tidak ada efek sampingnya,”katanya.

Selain HIFU Vaginal Rejuvenation, Sanova Skin Care yang memiliki cabang di Jl. Boulevard Raya LB-3 No.25, Kelapa Gading Jakarta Utara ini juga melayani berbagai macam perawatan seperti HIFU meniruskan pipi/wajah, slimming, facial, Laser Fractional CO2, RF Body Shaping dan Infuse Chromosome dan masih banyak lagi.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0