Rising Star Indonesia Tampil Dengan Warna Baru Dengan Hadirnya Expert Yovie Widianto

Preskon Rising Star Indonesia 3 di MNC Tower , Kebun Jeruk , Jakarta Barat. (Foto:Fah)

Setelah pada season kedua Andmesh Kamelang berhasil menjadi juara, kini penonton setia RCTI  akan kembali menjadi saksi perjalanan seorang calon bintang Rising Star Indonesia pada 17 Desember 2018. Tak hanya penyanyi solo saja yang dapat mengikuti Rising Star Indonesia ini namun duo/grup dan band pun dapat turut berkompetisi.

Preskon Rising Star Indonesia 3 di MNC Tower , Kebun Jeruk , Jakarta Barat. (Foto:Fah)

“Rising Star Indonesia season 3 tentunya akan menjadi tayangan menarik untuk disaksikan pemirsa RCTI. Disajikan dengan format serta kemasan  acara yang unik, dimana program ini mengajak pemirsa untuk menjadi juri secara langsung  dengan memanfaatkan teknologi aplikasi di smartphone yang dapat di download secara gratis untuk memilih kontestan favoritya,”ujar Dini Putri, Direktur Program & Produksi RCTI disela – sela preskon Rising Star Indonesia 2018di MNC Tower, Kebun Jeruk, Selasa (27/11).

Dini Putri – Direktur Program & Produksi RCTI. (Foto : Fah)

“Melalui sistem voting ini lah yang membuat Rising Star Indonesia memiliki keistimewaan tersendiri dan berbeda dari singing competition lainnya.,”sambung Dini.

Lebih lanjut Dini juga menjelaskan bahwa expert – expert di Rising Star Indonesia ini sejumlah nama – nama yang berpengalaman di industri musik Indonesia , diantaranya Judika, Rossa, Ariel Noah dan juga Yovie Widianto.

Preskon Rising Star Indonesia 3 di MNC Tower , Kebun Jeruk , Jakarta Barat. (Foto:Fah)

“Yovie widiyanto adalah expert jajaran baru, seorang musisi yang telah melahirkan karya – karya romantiknya dan menyentuh hati. Keterlibatan expert ini sudah tidak diragukan lagi eksistensinya di dunia musik, tentunya akan membuat tahap – tahap Rising Star Indonesia Season 3 ini patut untuk disimak,”terang Dini.

Fabian Dharmawan – Head Of Prodction RCTI dan Dini Putri – Direktur Program & Produksi RCTI. (Foto : Fah)

“Expert Judika, Ariel dan Rosa sangat berpengalaman di season sebelumnya, dan tahun ini Rising star Indonesia hadir expert baru seorang composer yang luar biasa kiprahnya dan kontribusinya dalm industri musik Indonesia. Dengan hadirnya Yovie Widianto ini tentunya juga memberikan warna baru di Rising Star Indonesia ini,”sambung Head Of Prodction RCTI, Fabian Dharmawan.

Yovie Widianto ( Foto :Fah)

Sementara Yovie Widianto mengaku sebagai expert di Rising Star Indonesia yang paling baru, ia tak ragu memasang target tinggi dengan menjanjikan warna berbeda untuk jalannya kompetisi. Yovie pun menjanjikan akan ada warna-warna baru di Rising Star Indonesia 2018 ini.

“Kontestan dengan suara bagus belum tentu jadi pemenang di Rising Star Indonesia ini. Jadi tidak sekedar punya suara indah, tapi harus memberikan kesan bagus ke pendengarnya. Bisa jadi dengan penampilam unik dan menarik bisa jadi pilihan juga,”pungkas Yovie.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0