Regina Lakukan Filler Bibir Bentuk Love Agar Terlihat Seksi dan Sensual

Regina . (Foto : Fah)

Penampilan dan merawat diri bagi penyanyi  cantik bertubuh seksi Regina adalah hal yang utama, terlebih dirinya seorang public figure yang selalu menjadi sorotan masyarakat. Perempuan bernama asli Regina Andriane Saputri ini nampak semakin cantik dan dan agak terlihat seksi, namun dirinya merasa ada yang kurang dengan bibir indahnya itu. Pelantun lagu ‘Cinta Basi’ ini menyempatkan dirinya untuk memyempurnakan bagan bibirnya dengan treatment Filler Bibir di JT Clinic di bilangan Otista, Cipinang Cempedak , Jakarta Timur.

Regina Bersama dr. Juni – owner JT Clinic . (Foto : Fah )

“Sebagai wanita yang masih single tentunya ingin tampil lebih menarik dan seksi lagi, serta awet muda. Dengan Filler Bibir ini pastinya akan terlihat lebih penuh dan tebal. Bibirpun juga jadi lebih seksi dan sensual,”ujar Regina usai treatment bibirnyadi JT Clinic, Jakarta Timur, Jum’at (16/11).

Regina saat konsultasi dengan dr. Juni tentang treatment filler bibir. (Foto : Fah)

Dikatakan Regina bahwa dirinya juga pernah melakukan filler bibir namun tidaklah sesuai dengan apa yang diharapkannya. Tak hanya itu, saat melakukan proses traetmen tersebut merasa sakit sekali sehingga iapun enggan untuk melakukan treatment bibir lagi.

Regina saat akan di tertement filler bibir. (Foto : Fah)

“Saya tahu  dari rekomendasi teman katanya di JT Clinic ini sangat bagus untuk treatment filler bibir dan prosesnya tidak terlalu sakit, makanya aku penasaran untuk mencobanya,”aku Regina.

Setelah menjalani treatment filler bibir Reginapun mersa puas dengan hasil yang didapat. Dengan penampiln bibirnya yang baru berbentuk love ini berharap dirinya akan cepat dapat jodoh kembali.

Regina saat akan dilakukan treatmen  filler bibirnya. (Foto:Fah)

“Bibir itu juga pengaruh lho, jadi konsentrasi orang kan berkurang melihat bibir yang akhirnya kecantol,”tandas Regina dengan nada bercanda.

Sementara dr. Juni selaku dokter  yang juga owner JT Clinc menerangkan bahwa saat ini untuk filler bibir yang banyak disukai wanita berbentuk love . Bibirnya terlihat penuh dan bagian bibir ditengahnya menggantung. Tak hanya itu bibir juga terlihat selalu lembab.

dr. Juni saat memebrikan keterangan persnya pada wartawan. (Foto:Fah)

“Bibir bentuk love saat ini lagi trend karena selain terlihat seksi dan agak sedikit tebal juga ideal. Semua orang bisa melakukan bibir bentuk love ini. Bentuk bibir sempurna jika bagian bibir bawah 47 % lebih besar atau tebal dibandingkan bibir atas,”jelas dr. Juni.

Regina saat dilakukan treatment filler bibir. (Foto:Fah)

Ia juga menuturkan bahwa saat ini bukan hanya wanita saja yang melakukan tertament filler bibir, kaum adampun juga sudah banyak melakukan teretment ini.

“Kalau untuk pria yang bnayak disukai bibir yang penuh , namun pria juga suka bibir yang kurang penuh tapi lebar ataupun bibir yang kecil dan tebal. Sementara bibir yang sehat dan seksi diasosiasikan dengan bibir yang penuh, licin dan lembab,”ungkap dr. Juni.

Regina saat treatment filler bibir . (Foto:Fah)

Lebih lanjut dr Juni menjelaskan bahwa treatmen filler ini aman dilakukan kecuali bagi mereka yang sensitive terhadap bahan HyaluronicAcid atau zat campuran yang terkandung didalamnya.  Setelah disuntikkan terkadang timbul sedikit bengkak selama 2 – 3 hari. Karena itu dr. Juni menganjurkan setelah treatment ini dalam beberapa hari dianjurkan untuk tidak konsumsi makanan yang diasap atau dibakar, yang keras, panas, dan berduri.

Regina. (Foto:Fah)

“Yang terpenting untuk melakukan perawatan bibir dirumah dengan menjaga kebersihan bibir dan mulut, memakai pelembab bibi, menghapus lipstick dengan lembut . Lakukan juga peeling ringan atau scrub bibir  dan konsumsi protein, sayur – sayuran, buah – buahan dan minum air putih yang cukup. Untuk sementara hindari merokok karena ini akan pengaruh juga bertahannya filler bibir tersebut,”pungkas dr. Juni.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0