Rans Music, Membawa Kembali Era Jaya Musik Pop Indonesia Diera 90-an & 2000-an, ‘The Legends’

Launching RANS Music di Musro H. Borobudur Jakarta. Dari kiri- kanan : Ferdy Tahier, Lucky Widja, Nagita Slavina dan Didi Riyadi. (Foto : Fah)

Perusahaan yang bergerak di bidang label music dan management artis bernama Rans Musik, belum lama ini resmi diluncurkan di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta (22/3). Mereka para pendiri Rans Music antara lain, Raffi Ahmad , Nagita Slavina, Ferdy Tahier, Lucky Widja dan Didi Riyadi.

Menurut Nagita Slavina yang merupakan salah satu pendiri Rans Music, saat ini yang menjadi fokus dari Rans Music adalah Label Musik. Produksi Musik, Manajemen Artis, Studio Rekaman & Studio Latihan, serta Strategi & Penyedia Konten Digital.

“Sebenarnya hasil dari pertemanan kami yang sudah lama dan juga mimpi kami untuk dapat mengangkat kembali musik Indonesia pada masa keemasan kami para pendiri. Maka kami akhirnya mendapatkan sebuah inspirasi besar yang akhirnya mengacu kepada sebuah konsep awal dibuatnya Rans Music, yaitu The Legends,”ujar perempuan yang biasa disapa Gigi ini.

Launching RANS Music di Musro H. Borobudur Jakarta. (Foto : Fah)

The Legends adalah sebuah konsep yang diusung untuk membawa kembali era jaya musik pop Indonesia diera 90-an & 2000-an. Saat itu, jenis musik, artis dan musisi belum sebanyak sekarang. Bahkan media menikamati music yang ada hanya di radio, tv serta perangkat audio dalam format kaset, cd dan vinyl.

“Dengan berkembangnya teknologi digital dan era musik streaming dan konsep yang ada, mucullah gagasan untuk menggabungkan artis atau penyanyi yang sekarang sedang popular dengan mereka para musisi yang tergabung didalam konsep The Legends,”terang Ferdy Tahier.

Adapun mereka yang tergabung dalam The Legends dan pendampingnya antara lain, Coboy dan Gisel , Caffeine dan Widi Vierratale, Junior Reborn dan Gading Marten, Lingua dan Syifa Hadju, Bunglon dan Monita Tahalea, The Fly dan Nagita Slavina, Bunga dan Ayushita, Element Reunion dan TBC.

Launching RANS Music di Musro H. Borobudur Jakarta. (Foto : Fah )

Tidak hanya mengandalkan konsep mengajak artis – artis terkenal yang sudah lama berkiprah didunia musik, Rans Music juga telah melebarkan sayapnya untuk mengajak calon –calon penyanyi muda yang memang sudah tidak asing lagi, yakni Indonesian Idol Junior 2018. Mereka adalah Anneth, Deven, Raisya, Gogo dan Nashwa.

“Kami (Rans Music ) bekerja sama dengan pihak Star Media Nusantara milik PT. MNC untuk memproduksi single dan digabungkan menjadi album kompilasi dengan mengajak 5 orang pemenang Indonesian Idol Junior yang akan dirilis tahun ini,”pungkas Nagita Slavina.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0