Ramadan 1440 H, ANTV Hadirkan Program ‘Sahurnya Pesbukers’ dan ‘Pesbukers Ramadan’

Preskon program Ramadan 1440 H , ‘Sahurnyaa Pesbukers dan Pesbukers Ramadan’ di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta. (Foto : Fah)

ANTV kembali menghadirkan program Ramadan special yang siap menemani ibadah puasa pemirsa setia selama sebulan penuh bertema ”RISALAH CINTA RAMADAN”. Ramadan 1440 H kali ini ANTV menyajikan program “Sahurnya Pesbukers” mulai 5 Mei 2019 pukul 02.00WIB dan Pesbukers Ramadan”pukul 16.00WIB).

Yudhiarto Suksmono – EP Pesbukers Ramadan mengatakan sejak ditayangkannya di tahun 2011, Pesbukers merupakan program nomor satu di ANTV dan sudah banyak artis – artis yang terlibat didalamnya. Selama 9 kali penayangannya di Ramadan tahun ini ada perbedaan dari artis – artis pendukung di Pesbukers yang menjadi penguat.

Yudhiarto Suksmono – EP Pesbukers Ramadan ANTV .( Foto.Fah )

“Konsep dari Pesbukers Ramadan kali ini lebih beragam dan meriah yang didukung dengan kehadiran komedian – komedian ternama yang menjadi daya tarik tersendiri. Ada penambahan dari bintang tamu Pesbukers yang menjadi penguat Pesbukers Ramadan ini dan ada tambahan slot untuk Sabtu dan Minggu,”ujar Yudhiarto disela – sela preskon Program Ramadan Pesbukers di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (2/5).

“Hadirnya program Pesbukers di waktu sahur dan berbuka tentu diharapkan selain dapat memberikan hiburan bagi pemirsa juga dapat memberikan semangat ramadan serta nilai-nilai positif kepada pemirsa,”tambahnya.

Dari Kanan kekiri : Yudhiarto Suksmono – EP Pesbukers Ramadan ANTV dan Iwan Joko – Produser Sahurnya Ramadan, Eko Patrio, Angel Lelga dan Parto. Foto.Fah

Berbeda dari sebelumnya , Pesbukers kali ini selain bintang tetap Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti dan Sapri juga ada Aziz Gagap, Caesar, Siti Badriah, Oki Lukman, Danang, Luna Maya, Parto, Wendy, Kenta, Gisel Anastasia dan Syafirah Eva.

“Kehadiran bintang tamu tetap seperti Patrio dan lainnya karena kita mau lebih fresh aja. Untuk Akri sendiri memang sibuk ceramah, jadi kita berikan sebagai bintang tamu tidak tetap. Ini juga mengobati rasa rindu teman – teman tahun 90an, apalgi kalau lagi buka puasa, kangenlah ama Patrio juga,”jelas Eko Patrio. Selaku Produser Ekomando.

Dari Kanan ke kiri : Rully Setya Herlambang – Produser Pesbukers Ramadan, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Siti Badriyah (Sibad). (Foto : Fah)

Sahurnya Pesbukers akan tayang dalam 5 segmen, yaitu ’Sketsa Lepas’ yang mengusung cerita yang saat ini sedang viral. Selain itu ada ’Keluarga Masa Gitu’ yakni segmen yang menceritakan permasalahan kehidupan keluarga bersama bintang tamu yang berbeda setiap minggunya.

“Pada Sahurnya Pesbukers tahun ini juga kembali diisi dengan segmen ’Segudang (Sketsa Lagu Dangdut)’ yang akan diperankan oleh seorang sinden Siti Badriah bersama dalang Azis Gagap,”terang Eko Patrio.

Eko Patrio – Produser Ekomando. (Foto : Fah)

Eko juga menjelaskan tak sekedar hiburan dan keceriaan, Sahurnya Pesbukers Juga membagikan rejeki dalam segmen ’Bismillah Jadi Berkah’ dimana ANTV akan mencari orang yang memiliki cerita dalam hidup dan dapat memberikan inspirasi bagi khalayak akan berkesempatan untuk memperoleh uang tunai.

“Selain itu juga ada segmen ’Reality’ dimana bintang tamu yang hadir akan diajak bermain games ala Pesbukers atau diberikan tantangan sambil menunggu waktu imsak,”katanya.

Saat berbuka Pesbukers Ramadan pemirsa setia dihibur melalui sketsa-sketsa ringan dengan belakang cerita sitcom ‘Komplek Perumahan Pesbukers/Rusunawa’ bersama seluruh artis Pesbukers. Pesbukers Ramadan juga ada segmen ‘Tengcin edisi THR’ dimana penonton yang hadir berkesampatan lkut serta dalam games bersama bintang Pesbukers dan akan memberoleh hadiah THR.

Dari kanan kek kiri : Cesar, Sapri, Oki Lukman dan Gisel . (Foto : Fah)

Segmen ’Portal (Parodi Berita Viral)’ menghadirkan berbagal aksi yang diparodikan serta in-Iine ke dalam sketsa. Serta segmen ’Masak’ bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dan segmen ’Ya Salam’.

Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan juga dimeriahakn oleh artis artis India seperti Sanket Gaonkar, Heli Daruwala, Ankit Bathla, Shaheer Sheikh, Faisal Khan, Shashank Vyas, Gourmeet Chaudhary, Sonarika Bhadoria dan Ashutsosh Semwal serta sederet bintang serial India lainnya.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0