Raditya Dika Gandeng Youtuber Di Film Single Part 2

Raditya Dika – Pemain dan Sutradara. (Foto : Fah)

Raditya Dika kembali menghadirkan film yang sukses diakhir tahun 2015 lalu, berjudul Single Part 2 produksi Soraya Intercine Films. Dalam film yang diproduseri Sunil Soraya tersebut lelaki yang biasa disapa Radit ini menggandeng para youtuber seperti Yoga Arizona, Ridwan Ramin dan Arif Muhammad.

Menurut Radit kehadiran para youtuber ini membuat film Single Part 2 ini dikarenakan konten – kontennya lucu – lucu sehingga mempunyai kepekaan tersendiri.

“Jadi tinggal mengarahkannya dan ini pastinya lebih mudah. Yang jelas adalah semua pemaian di film Single Part 2 ini kami pilih melalui proses casting yang cukup panjang. Jadi siapapun yang bermain disini cocok dengan karakter di filmnya, baik mereka youtuber ataupun bukan,”terang Radit disela – sela premier film Single Part 2 di Plaza Senayan Jakarta, Sabtu (1/6).

Preskon film Single Part 2 di Plaza Senayan, Jakarta. (Foto : Fah)

Bagi Yoga Arizona sendiri film Single Part 2 ini merupakan projeck pertamanya dengan Raditya Dika dan merasa senang karena Yoga mengetahui awalnya Radit adalah seorang penulis , sutardara dan bikin konten juga di youtube.

“Pastinya excited banget deh, dan ini sebuah kesempatan saya untuk curi ilmu Radit . Jadi ketika ditawain film ini saya nggak banyak nanya dan langsung mau . Selam proses syuting saya juga banyak bertanya apa aja sih mikirin sound atau apa lah, curi – curi ilmunya,”urai Yoga.

Hal senada juga diungkapkan Ridwan bahwa film ini juga merupakan projeck pertamanya dengan Soraya Intercine Films dan Radit.”Langsung diboking sam bang Radit, mamahku lagsung syukuran ngundang anak yatim 2 kali dan katanya biar lancar. Dari situ juga saya bisa belajar cara ngebloking semua scene – scene-nya dan saya juga nggak nyangka bakal diajak main sama Bang Radit apalagi dengan Soraya,”aku Ridwan.

Sunil Soraya – Produser Soraya Intercine Fiilms. (Foto : Fah)

Sementara Sunil Soraya selaku Produser mengatakan bahwa film Single Part 2  memberikan film komedi yang patuh dan berbeda dari ceritanya maupun keunikan lainnya. “Saya sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Radit dalam membangun cerita – cerita dalam film ini, bahkan grup band Geisha pun ikut serta dalam mengisi musik sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal,”jelas Sunil.

SEalain Radityka Dika,Yoga Arizona, Ridwan Ramin dan Arif Muhammad film yang tayang pada 4 Juni 2019 ini juga dibintangi oleh Annisa Rawles, Mentari Novel dan masih banyak lagi.Fah.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0