Queen Beauty Clinic Tangani Daus Mini Untuk Perawatan Wajah Jelang Pernikahannya

Daus Mini .( Foto: Fah)

Dalam pernikahan, perawatan tubuh sangat diperlukan bagi calon pasangan agar penampilannya selalu terjaga.Hal ini juga yang diantisipasi oleh komedian Daus Mini untuk melakukan perawatan menjelang pernikahannya dengan Shelvie Hana yang akan digelar pada 9 Desember 2018 mendatang. Daus mini yang datang bersama managernya ini sengaja datang ke Queen Beauty Clinic untuk melakukan perawatan diwajahnya agar kulitnya menjadi kencang, fresh, bugar dan awet muda.

Daus Mini saat konsultasi dengan dokter Queen Beauty Clinic didampingi Nargoto dan Sri Jarwati (Owner Queen Beauty Clinic). (Foto:Fah)

“Saya kan sebagai pekerja seni harus kelihatan segar dan fresh, apalagikan saya mau menikah dan juga memang sudah lama nggak perawatan. Untuk perawatan sendiri sih saya nggak sering lakukan karenakan saya ini cuek juga. Perawatan ini pastinya salah satu persiapan juga jelang nikah selain minum vitamin maupun lainnya,”ujar Daus Mini disela – sela treatmennya di Queen Beauty Clinic JI. Agung Niaga 6 & 7 Blok G-6 No. 25 SunterAgung. Jakarta Utara, Selasa (28/11).

Daus MIni saat lakukan treatment di Queen Beauty Clinic. (Foto:Fah)

Menurut dokter Queen Beauty Clinic yang menangani Daus, bahwa ia memberikan beberapa treatment diantaranya dengan Diamond, oksigen diwajahnya dan eselis agar terlihat awet muda.

“Pengerjaannya tidak lama hanya satu jam, hasilnya juga sudah bisa terlihat setelah treatment ini. Treatment ini bisa mengencangkan kulit wajah dan wajah terlihat glowing serta awet muda,”terang dokter Queen Beauty Clinic.

Daus MIni saat lakukan treatment di Queen Beauty Clinic. (Foto:Fah)

Selain Daus, Shelvie Hana (calon istri) rencananya juga kan melakukan perawatan namun  untuk sementara ini ia hanya dirinya saja, mengingat Hana ada keperluan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Tadinya juga saya mau mengajaknya, tapi katanya saat ini belum bisa ada kepentingan lain. Nah saya sendiri juga ada waktu luangnya sekarang ini, mungkin lain waktu saya ajak,”kata Daus.

Daus MIni saat lakukan treatment di Queen Beauty Clinic. (Foto:Fah)

Daus mengaku perawatan yang dilakukan di Queen Beauty Clinic ini merupakan perawatan yang luar biasa ataupun spesial karena dirinya telah mengeluarkan dana yang cukup lumayan.

“Selain hasilnya memuaskan juga baik pelayanannya, saya juga bisa bercanda dengan dokter dan pemilik klinik ini. Untuk perawatan ini juga saya sudah menyediakan badget 10 – 15 jutaan,”tutur Daus.

Sementara Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Queen Beauty Clinic juga menjelaskan bahwa pelayanan yang diberikan di rumah kecantikan yang dikelolanya terbilang lengkap, yakni memberikan pelayanan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sekaligus ditunjang menggunakan peralatan yang modern dan canggih.

Daus Mini Bersama Margoto , Sri Jarwati, dokter dan karyawan Queen Beauty Clinic. (Foto: : Fah)

“Kita semuanya ada mulai dari perawatan, merubah bentuk wajah dengan operasi, pelangsingan, tanam benang, botox, dan lainnya. Pastinya juga dengan harga terjangkau dan ditangani oleh dokter – dokter ahli yang berpengalaman dibidang kecantikan,”ungkap Margoto.

Sri Jarwati juga menambahkan bahwa di Queen Beauty Clinic ini juga menggunkan obat ataupun produk yang sudah diakui oleh Kemenkes dan BPOM.

“Semua obat farmasi yang ada di Queen Beauty Clinic adalah obat yang sudah mempunyai lisensi dibawah Kemenkes dan BPOM,”pungkas Sri Jarwati.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0