Queen Beauty Clinic Bersama Para Artis, Menghibur Dan Berbagi Kasih Dengan Anak – Anak Yatim dan Lansia

Margoto dan Sri Jarwati (Owner Queen Beauty Clinic) bersama apara artis dan anak -anak yatim piatu dan lansia. (Foto:Fah)

Queen Beauty Clinic yang merupakan klinik kecantikan para artis sejak 1993 kembali menggelar silaturahmi bersama anak yatim dan dhuafa di Gedung Queen Beauty Clinik JI. Agung Niaga 6 & 7 Blok G-6 No. 25 SunterAgung. Jakarta Utara pada Minggu (21/10/2018). Dalam kegiatan ini, owner Queen Beauty Clinic, Margoto dan Sri Jarwati juga mengajak sejumlah artis Ratna Listy, Roweina Umboh dan lainnya yang merupakan pelanggan setia Queen Beauty Clinic untuk bergabung bersama di hari yang membahagiakan ini.

Margoto – owner Queen Beauty Clinic saat memberikan kata sambutan dihadapan undangan. (Foto:Fah)

Margoto, pemilik seka1igus pendiri Quenn Beauty Clinic mengatakan pihaknya akan lebih meningkatkan kepedulian, terutama kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kami secara rutin akan berbagi kasih dengan mereka. Tujuan kami hanya untuk mengajak mereka bergembira, makan bersama sambil dihibur sejumlah artis pelanggan setia Queen. serta ada sedikit bantuan untuk meringankan beban mereka ” Ujar Margoto pada acara “Berbagi Kasih” yang ke sekian kalinya ini.

Margoto dan Sri Jarwati bersama para artis saat memeberikan santunan pada anak -anak yatim dan lansia. (Foto:Fah)

Margotopun merasa bersyukur dengan keberadaan Queen Beauty Clinic yang kini usianya yang sudah ke 25 tahun masih tetap berjalan dan bahkan berkembang memiliki cabang lainnya yaitu di kawasan Jalan Industri Raya, Jakarta Pusat, Radio Dalam dan Mall Artha Gading.

Margoto – owner Queen Beauty Clinic saat memberikan santunan berupa tv pada perwakilan pesantren. (Foto:Fah)

“Tidak terasa sekarang sudah berusia 25 tahun (seperempat abad) jadi nggak ada salahnya kita buat acara syukuran kecil dengan menyantuni anak yatim. Makan dan doa bersama dengan anak-anak yatim dan semua karyawan yang ada. Alhamdullilah kita juga ada 3 cabang lainnya, selain yang disini pusatnya. Semoga kedepannya bisnis ini bisa terus memberikan pelayanan terbaiknya pada customer kami yang memang kebanyakan perempuan,”jelas Margoto

Margoto dan Sri Jarwati bersama para dokter dan para artis. (Foto:Fah)

Kehadiran sejumlah artis sangat menggembirakan bagi segenap undangan yang hadir di gedung megah yang berlokasi di belakang Sunter Mall. Sejumlah lansia dan anak yatim mengelu-elukan kecantikan para artis pelanggan setia Queen Beauty Clinic.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa bertemu langsung dengan para artis idola kami,”ujar salah satu lansia, Aminah sambil berfoto bersama dengan artis-artis.

Rana Listy saat menghibur anak -anak yatim . (Foto:Fah)

“Kami senang diundang ke sini dijamu makanan enak. dipertemukan dengan artis-artis idola kami, dan mendapat TV. Semoga pemilik, dan seluruh karyawan Queen  sehat dan sukses, pelanggan klinik makin banyak dan semuanya terlayani dengan puas,”tambah Aminah seraya mendo’akan.

Margoto dan Sri Jarwati bersama anak -anak yatim dan para artis. (Foto:Fah)

Dalam kegiatan “Berbagi Kasih” kali ini selain memberikan bingkisan dan uang santunan Queen Beauty Clinic juga memberikan TV untuk yayasan majelis dan pesantren.

“Sebagaimana kita ketahui masih ada sejumlah yayasan yang belum punya fasilitas tersebut. Para lansia maupun anak yatim akan mendapatkan manfaat hiburan dan ilmu pengetahuan dari menonton TV,” pungkas Margoto di dampingi sejumlah dokter ahli dan karyawannya.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1