Pemeran Utama ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Di Daulat Menjadi Brand Ambassador Advan G2

Banardi Rachmad, VP Programming Acquisition SCTV bersama Natasha Wilona, Verrell Bramasta  dan  Ulez-Hulaesuddin-Head-0f-Digital-Marketing

Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ produksi Sinemart yang tayang di SCTV kini meraih kesuksesan dan mampu berada di posisi teratas perolehan rata- rata pencapain tertinggi TVR =5,5% dan Share 22,7%. Di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini tak luput dari kekuatan cinta antara Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) yang menjadi magnet sinetron yang tayang di SCTV ini, sehingga sebagai sinetron pavorit pilihan pemirsa.

Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ menceritakan tentang kisah cinta yang diniliki antara Vino (Verrell Baramasta ) dan Laras (Natasha Wilona), kini telah diketahui oleh Rani Windy Wulandari), sang ibu. Tanpa di duga-duga Rani yang sebelumya amat membenci Laras , justru memberikan restu untuk keduanya. Mengetahui hal tersebut, membuat Revan (Aditya Zoni), cinta pertama Laras merasa semakin kecewa akan harapannya untuk memperoleh cinta Laras. Disisi lain perjuangan cinta juga masih terus dilakukan Leon (Bryan Domani) dan ia terus berusaha agar Dara (Ersya Aurelia)mau mengakui bahwa ia pun juga memiliki perasaan yang sama dengan Leon.

“Hari ini tepat sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ memasuki episode 170 dan perolehan rating dan sharenya sangat bagus dan konsisten di posisi teratas. Ini berarti kisah Vino dan Laras di tunggu sekali oleh penonton nya, dan ini sangat bagus buat kami untuk terus menyajikan cerita – cerita roman remaja ke depannya,”ujar Banardi Rachmad – VP Programming Acquisition SCTV di Senayan City Jakarta (7/3).

Banardi Rachmad – VPP rogramming Acquisition SCTV

Sebagai salah satu tayangan favorit pemirsa tanah air terutama di kalangan kaum muda membuat Advan G2 Smartphone hadir sebagai sponsor utama di sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta ini. Tak hanya itu pemeran utama Verrel Bramasta dan Natasha Wilona pun dipilih menjadi brand ambassador Advan G2 sekaligus untuk menyampaikan pesan bahwa smartphone ini sangat pas dengan kebutuhan kalangan muda .

“Advan G2 ini menyampaikan pesan bahwa brand Indonesia mampu bersaing dengan brand global lainnya, bahkan bisa menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, Advan G2  mengusung tagline’ Selfie in Detail’ ini juga hadir sebagai smartphone flagship dengan  selfie kamera 16 MP yang mampu menangkap semua objek dan background, serta baterai yang lebih besar berkekuatan hingga 8 jam,” jelas Ulez, Hulaesuddin, Head of Digital Marketing Advan.

Ulez Hulaesuddin-Head 0f Digital Marketing, Verel Bramasta dan Natasha Wilona-

Sementara Verrell dan Wilona secara bersamaan mengungkapkan bahwa dirinya bangga dengan kamera yang dihadirkan Advan dan mereka juga suka dengan fitur selfie Advan G2  karena bisa menghasilkan gambar yang lebih detail dan tajam.

“Advan G2 pilihan pas buat kalian yang suka selfie, hasilnya sangat detail dan  tajam. Sealain kameranya yang unggul kapasitasa baterainya juga besar , cocok deh buat kalian yang males bawa powebank atau charger  kemana – mana,”kata Verrell dan Wilona.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0