Okan Kornelius Support Sang Istri, Lee Kornelius Lakukan Liposuction Pipi dan Implan Hidung Untuk Mendapatkan Wajah Yang Ideal

Okan Kornelius mendampingi istri Lee Kornelius saat jalani operasi Liposuction dan Implan Hidung di Suisse Clinique, Sudirman Jakarta. (Foto : Fah)

Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dengan menarik. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan itu semua mulai dari treatment menggunakan alat terkini seperti botox, filler dan threadlift maupun lainnya.

Namun bagi wanita yang memiliki kesibukan yang tinggi treatment tersebut bukanlah menjadi pilihan, selain memang harus dilakukan beberapa kali untuk hasil yang maksimal juga hasilnya tidak permanen. Salah satunya adalah Lee Kornelius, istri dari aktor Okan Kornelius yang memilih Bedah plastik menjadi pilihan yang tepat.

dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP. ‘ saat operasi Lee Kornelius untuk Liposuction dan Implan Hidung di Suisse Clinique, Sudirman Jakarta. (Foto : Fah)

Untuk pipi yang tirus, bisa dilakukan tindakan Liposuction Pipi. Liposuction tidak hanya bisa dilakukan untuk daerah perut, tetapi juga bisa dilakukan pada pipi yang lemaknya berlebih atau istilahnya chubby. Sementara untuk membuat hidung lebih mancung, pilihan yang dapat dilakukan dengan hasil permanen adalah Implan Hidung

Lee Kornelius mengatakan bahwa dirinya merasa tidak memiliki waktu untuk terus-terusan menjalani treatment untuk meniruskan pipi dan membuat hidungnya terlihat lebih mancung. Untuk itu, perempuan cantik ini mendatangi dokter spesialis bedah plastik terkemuka di Suisse Clinique, dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP. ‘

dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP. ‘ saat operasi Lee Kornelius untuk Liposuction dan Implan Hidung di Suisse Clinique, Sudirman Jakarta. (Foto : Fah) 

“Saya memilih tindakan operasi karena lelah harus berkali-kali menjalani berbagai treatment di klinik kecantikan untuk mengccilkan pipi. Hasilnya juga tidak bertahan permanen, karena dua bulan kemudian saya harus kembali mengulang treatment. Akhimya saya melakukan Liposuction Pipi,”ujar perempuan yang disapa Lee usai menjalani bedah plastic di Suisse Clinique di Wisma KEA (Wisma Kyoei Prince) , Jl. Jendral Sudirman Kav. 3-4 Jakarta Pusat, Selasa (10/12)

Selain ingin pipinya lebih tirus, perempuan kelahiran 10 Februari 1983 ini juga ingin memiliki bentuk hidung yang lebih bagus dan mancung.

dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP. ‘ saat operasi Lee Kornelius untuk Liposuction dan Implan Hidung di Suisse Clinique, Sudirman Jakarta. (Foto : Fah)

 

“Memang bentuk hidungku sudah bagus, tapi aku ingin hidungnya lebih sedikit tinggi agar lebih bagus lagi. Dokter menyarankan untuk melakukan tindakan Implan,”ungkap Lee.

Sementara Okan Kornelius sebagai suami sangat mendukung apa yang dilakukan sang istri dan iapunpada dasarnya menerima apa adanya dengan Lee. Namun ia pun menyadarai bahwa seorang perempuan itu perlu juga yang namanya perawatan, karena selain kesehatan juga pastinya lebih cantik.

“Kalau gue sih support aja, Sebenarnya gue terima apa adanya Lee sebagai istri tapi namanya perempuan, memeng kudu perawatan. Dan yangg gue suka perawatan itu yang ada hubungannya dengan kesehatan,”urai Okan.

dr. Laurentinus Ariawan Widyanto, Med SpBP – dokter Suisse Clinique (Foto.Fah)

dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP menjelaskan bahwa Liposuction Pipi. Tidak seperti treatment-treatment menggunakan alat ataupun Filler maupun tanam benang, Liposuction Pipi bisa membuat pipi tirus secara instan dengan hasil yang permanen.

“Prinsip dari Liposuction Pipi adalah mengurangi lemak berlebih di pipi, sebatas di bawah kulit pipi supaya pipi yang chubby bisa menjadi lebih tirus.”kata dr. Ari.

dr. Laurentinus Ariawan Widyanto, Med SpBP – dokter Suisse Clinique (Foto.Fah)

Hidung yang dimiliki Lee terbilang cukup bagus, dan tidak semua orang beruntung memiliki pangkal hidung atau tulang hidung yang tinggi, dengan cuping hidung yang kecil. Implan hidung akan membuat hidung lebih mancung dan menarik secara permanen. Implan berarti ada sesuatu yang dimasukkan untuk menambah massa/bentuk hidung supaya lebih tinggi dan bentuk yang diharapkan, namun tetap proporsional.

“Biasanya akan disesuaikan dengan bentuk cuping hidungnya dari dalam ke bentuk yang lebih ideal, dari bulat gepeng ke samping, ke bulat lonjong ke depan,” jelas dr. Ari.

Saat ini, jenis Implan yang lebih banyak diminati adalah yang bentuknya lebih alami, yang lunak dan menyerupai konsistensi tulang rawan yang asli. “Umumnya, pasien meminta kalau mencium tidak tcraba keras, tetapi teraba konsistensinya mendekati normal,”pungkas dr.Ari.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0