Menunggu Gebrakan Baru Lia Emilia

Lia Emilia . (Foto : Dok Pribadi)

Lia Emilia melihat Ramadhan kali ini suasana ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini karena anaknya yang perempuan kini tidak tinggal serumah lagi karena kost, dan Lia hanyal ditemani oleh  anaknya yang laki -laki, sehingga terasa lebih sepi. Namun, perubahan ini menurut Lia akan menuju ke arah yang lebih baik. Pedangdut yang telah bercerai sebanyak enam kali ini mengaku, tahun ini ia masih mengharapkan mendapatkan pendamping hidup yang dapat menemani perjalanan hidupnya.

“Iya dong, aku tetap berharap mendapatkan pendamping yang baik yang mengerti keadaanku apa adanya. Tahun lalu sebenarnya aku sempat menikah tapi hanya sebentar, dan tahun ini aku tengah sendiri, jadi aku tetap berharap tahun ini kembali mendapatkan pasangan yang cocok dan menjadi jodohku,” jujur Lia disela – sela buka puasa di kediamannya di bilangan Rafless Cibubur, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Dan seperti juga kebanyakan perantau, momen lebaran ini juga Lia manfaatkan untuk mudik. Seperti diketahui, Lia Emilia adalah wanita asli Malang.

“Sebenarnya, kalau orang tua sudah meninggal semua, tapi kerabat besar semua masih ada di Malang. Biasanya aku akan menyempatkan pulakang kampung untuk bertemu hadaitaulan. Mungkin sepekan sebelum lebaran aku balik. Hanya silaturahim, nyekar orang tua dan mungkin datang ke acara reuni-reuni sekolah,” paparnya.

Lia Emilia. (Foto : Dok Pribadi)

Namun, Lia menyatakan akan melakukan gebrakan usai lebaran. Ia menjanjikan come backnya ke dunia entertaint. Rencana melempar single sudah ada dalam planing Lia Emilia.

“Tapi capaian yang sama alami seperti saat ini, bukan karena kehebatan aku. Aku bisa seperti ini karena adanya support dari kawan-kawan media. Merekalah yang mengangkat aku dengan berita-berita di media massa, baik cetak maupun online. Semua ini adalah kerjasama yang sama-sama menguntungkan,” ujar wanita kelahiran Malang ini.

Untuk gebrakan nanti, Lia mengaku sudah menyiapkan beberapa style baik itu rambut maupaun out fit yang akan ia kenakan. Khusus untuk rambut, Lia lebih condong memakai gaya Korea. Gaya lebih kekinian dan mengikuti selera dunia hiburan.

“Tapi selama ini kebanyakan kegiatanku hanya men cover-cover lagu untuk mengisi konten di Youtube. Aku aransemen ulang. Rencana aku mau syuting video clip pada minggu-minggu ini, tapi karena kondisi politik seperti ini aku urungkan niat untuk proses syutingnya,” ucap Lia.

Dan untuk recording sudah Lia lakukan di studio Novita Dewi karena kebetulan mereka berdua adalah teman baik. “Pokoknya ditunggu aja deh. Sabar nanti bila sudah waktunya teman-teman media dan masyarakat akan biasa menikmati kemunculan kembali Lia Emilia,” pungkasnya.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0