Menjelang Tahun Baru 2019, Penyanyi Ini Jadwal Shownya Sangat Padat

Eko Mega Bintang . (Foto : Istimewa)

Menjelang pergantian tahun 2019, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2003 di sibukkan dengan jadwal show yang cukup padat. Pelantun lagu ‘Gitu Aja Kok Repot’ ciptaan Ipoenk Za ini tercatat mulai tanggal 17 Desember hingga akhir tahun 2018 sudah terskedul untuk show nyanyinya mulai dari Jakarta hingga luar kota. Dengan jadwal yang bergitu padat membuat Eko merasa kewalahan juga, namun iapun merasa bersyukur karena menurutnya ini merupakan rizki yang diberikan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah harus disyukuri juga, karena masih diberikan kepercayaan untuk mengisi acara off air dan mengisi acara di beberapa titik baik Surabaya, Lampung, Jakarta dan daerah lainnya,”ujar Eko saat dihubungi lewat telpon beberapa waktu lalu.

Eko Mega Bintang bersama Regina dan tim managemennya. (Foto : Istimewa)

Penyanyi yang bernaung dibawah label ‘Global Music’ ini mengatakan di tahun lalu dirinya juga mengambil job off air-nya baik MC, beberapa job streming film pendek serta kegiatan lain yang berhubungan dengan pekerjaan yang mengarah ke sosial.

“Tahun ini memang lebih sibuk lagi karena sampai ke luar kota, ya mudah – mudahan ini awal yang baik buat saya. Ditahun baru nanti tentunya juga dapat mengatur jadwal baru, planning kerja baru dan punya tujuan serta target baru,”terang Eko.

Eko Mega Bintang bersama Regina. (Foto : Istimewa)

Lebih lanjut Eko menerangkan tahun baru identik dengan pesta kembang api kumpul keluarga dan teman namun sekarang ini dirinya memaknai tahun baru 2019  lebih ke introspeksi diri. Diantaranya mendapatkan harapan baru dimana setelah banyak cobaan dan kegagalan ditahun sebelumnya. Lebih banyak ke hijrah menuju yg lebih baik lagi dan semangat berjuang  untuk keluarga dan untuk diri sendiri.

“Pastinya juga untuk mendapatkan rezeki baru, job baru, teman baru dan yang nggak kalah pentingnya mendapatkan jodoh,”ungkap Eko.

Munurut Eko ada beberapa hal yang belum tercapai dengan keinginannya diantaranya adalag mengumrohkan kedua orang tuanya, memiliki rumah dan yang paling penting juga menikah.

“Ya do’akan saja semoga di tahun 2019 Insya Allah berjalan sesui harapan dan terealisasi,”ucapnya mengamini.

Eko Mega Bintang . (Foto : Istimewa)

Iapun juga berharap di tahun 2019 ini menjadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan karir lebih baik lagi. Tak hanya itu, lagu – lagunya yang rencananya akan reles diawal tahun 2019 mendatang juga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia terutama dunia musik Indonesia.

“Tentunya juga ini berkat dukungan didalam tim solid saya sama Regina, Reka Jaluz Band dan  Icha Maricha. Untuk menjadi tim yang solid itu bukan dilihat dari fisiknya, ganteng gak jaminan untuk itu,”pungkas Eko.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0