Margin Wieheerm, Pacaran Itu Nggak Harus Bersentuhan Fisik

Margin Wieheerm, Pacaran Itu Nggak Harus Bersentuhan Fisik

Margin Wieheerm (Foto.Fah )

Nama artis berdarah Pakistan kelahiran Bandung, 8 Juli 2000 Margin Wieheerm  belumlah dikenal luas. Namun dirinya sudah membintangi beberapa judul sinetron dan film seperti Manusia Harimau, Centini, Cahaya Cinta 1&2 dan Nyi Roro Kidul Belum lama ini ia pun bermain di film Meet Me After Sunset arahan sutradara Danial Rifki, produksi MNC Pictures. Dalam film yang dibintangi nya ini ia berperan sebagai Icha dimana secara diam – diam ia menyukai Vino (Maxime Bouttier) namun cintanya bertepuk sebelah tangan, karena Vino menyukai perempuan lain bernama Gadis (Agatha Chelsea).

“Pesan film ini sebenarnya untuk remaja remaja bahwa cinta itu nggak selalu berkontak fisik saja tapi kita bisa mengungkapkan sesuatu perasaan itu dengan  ekspresi ataupun  kata – kata . Bukan dengan bersentuhan, berpelukan atau cium,”terang Margin .

Margin Wieheerm bersama sutradara, produser dan para pemain film Meet Me After Sunset. (Foto:Fah)

Di akui Cewek yang masih duduk kelas 3 SMU ini bahwa dirinya memang belum diperbolehkan untuk pacaran dan ia memakluminya karena ini merupakan suatu pelajaran baginya. “Papahku emang ketat banget dengan anak- anak nya, mungkin ini sudah tradisi di keluargaku. Buat aku nggak masalah dan aku sudah terbiasa dengan  larangan itu,”tanda Margin

Margin Wieheerm bersama para pemain film Meet Me After Sunset. (Foto:Fah)

Meski dilarang oleh orang tua nya berpacaran sebagai wanita iapun juga berkeinginan punya pacar. “Dulu aku juga sempat punya pacar tapi pacarannnya ngumpet – ngumpet gitu alias backstreet. Ya ada baik nya juga papah melarang karena itu kan untuk kebaikan kita juga. Mamahku sih nggak melarang yang terpenting jangan terlalu sering- sering banget ketemunya,”jelas cewek yang masih jomblo ini.

Untuk karakter cowok yang disukainya lanjut Margin memiliki wajah blasteran yang tampilannya klimis. “Ya aku suka aja kalau ngelihat cowok yang wajahnya mix – mix gitu, nggak tahu kenapa,”akunya. Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0