Maras Candasari : Comeback Ke Dunia Entertain, Siap Berakting dan Rilis Single Perdananya

Maras Candasari . (Foto:Fah)

Vakum di dunia entertain beberapa tahun lalu, artis berwajah ayu Maras Candasari siap kembali meramaikan dunia hiburan. Kali ini perempuan yang kerap berakting di sinetron kolosal ini akan kembali berakting di dua sinetron striping, salah satunya ‘Timun Mas’ yang tayang di MNC TV. Bagi artis yang pernah membintangi sinetron serial ‘Kisah Sembilan Wali’ dan ‘Syeh Siti Jenar’ kembalinya didunia enteratin karena dirinya memang kangen untuk akting kembali.

“Belakangan ini aku memang  lagi ada bisnis juga, kebetulan juga ada tawaran main lagi dua sinetron striping ya aku ambil, yang satunya judulnya masih rahasia,”ujar Maras di Cafe Juliet Capulet, Margonda Raya, Depok, Rabu (26/6).

Maras Candasari. (Foto : Fah)

Artis yang pernah membintangi FTV ‘Bibir Merah Wanita’ (BMW) mengaku dirinya memang sangat menyukai sinetron kolosal karena menurutnya selain memang dari kostum – kostumnya yang unik, juga memiliki tantangan tersendiri. Namun dirinya juga pernah membintangi beberapa sinteron drama moderen.

“Sebenarnya dua – duanya aku suka, tapi tantangannya lebih banyak kolosal karena ada figh dan actionnya. Kadang di drama moderen ada fightingnya tapi jarang sekali,”ungkap Maras.

Maras Candasari. (Foto : Fah)

Selain di dunia akting, Maras juga berencana untuk merambah kedunia tarik suara yang merupakan hobinya sejak masih remaja. Dalam waktu dekat ini iapun akan merilis single perdananya bergenre dangdut yang judulnya masih dirahasiakan.

“Aku memang hobi nyanyi, sebelumnya udah pernah manggung juga. Untuk menyalurkan hobi nyanyi ini aku akan keluarin single dan lagunya udah ada, tapi masih rahasia judulnya. Ya do’akan saja, mudah – mudaan lancar dan berjalan sukses,”terang Maras mengamini.

Maras Candasari. (Foto : Fah)

Menurut Maras alasannya memilih single dangdut ini dikarenakan lagu dangdut itu merupakan salah satu identik lagu Indonesia yang musiknya asik untuk bergoyang.

“Mau lagunya sedih atau senang musiknya asik untuk bergoyang,”akunya.

Untuk tampilan dalam perfrom bernyanyinya Maras menjelaskan dirinya tidak memakai kostum ataupun busana yang terlihat pulgar, namun elegan dan masih terlihat seksi.

Maras Candasari. (Foto:Fah)

“Seksi itukan nggak harus pulgar, jadi kostum seksi itu tergantung sikonnya. Tapi yang pasti nggak buka bukaan gitu Kalau aku sendiri utamakan suara karena aku punya cirri khas suara yang tinggi,”ungkap cewek yang menyukai rambutnya dan kaki gunting padinya ini.

Dengan kembalinya Maras ke dunia entertaint ini, ia berharap karirnya terus meningkat dan lebih dikenal masayarakat luas serta lagunya nanti dapat diterima masyarakat.

“Ya mudah – mudahan saja keinginanku tercapai semuanya, lagunya jadi booming dan bisa membahagiakan orang tuaku,”pungkas Maras Candasari.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0