Malam Puncak HUT RTV Ke-5 Gelar Red Carpet ‘Sahabat Tayo’ dan Drama Musikal ‘Hey Tayo’

Malam Puncak HUT RTV ke 5 di Teater Garuda TMI, Jakarta ( Foto.Fah )

RTV menggelar malam puncak HUT ke-5 sangat meriah dan disiarkan Live dari Teater Garuda, Taman Mini Indonesia (TMII), Jum’at (3/5). Acara yang mengusung tema ‘Makin Cakep’ ini dihadiri tak kurang dari 1200 anak –anak dari berbagai Sekolah Dasar (SD) Sejabodetabek.

Artine S Utomo, selaku Direktur Utama RTV mengatakan, memasuki usianya yang semakin matang, RTV juga semakin berkomitmen untuk selalu memberikan tayangan yang informatif dan menghibur.

 

“Tentunya hal ini tak Iepas dari peran serta dukungan masyarakat yang selalu menginspirasi RTV agar terus menyajikan program – program berkualitas. Semoga diusia ke-5 ini, RTV dapat terus menemani hari-hari pemirsa bersama keluarga melalui tayangan terbaik yang kami sajikan” ujar Artine S Utomo usai perayaan HUTnya di Teater Garuda, TMMI, Jum’at (3/5)

Artine S Utomo – Dirut RTV (Foto.Fah)

Berbagai rangkaian acara menarik dipersembahkan RTV untuk melengkapi keceriaan HUT ke 5 nya, mulai dari program inhouse program inhouse, akuisisi, digital, off air, dan news. Selama 3 jam, RTV akan menyajikan 2 program menarik yakni Red  Carpet ‘Sahabat Tayo’ dan drama musikal ‘Hey Tayo’ yang menceritakan bagaimana Tayo dan kawan-kawan menghibur RTV yang sedang berulang tahun..

”Pada perayaan HUT RTV kali ini kami mengangkat cerita Tayo karena isi ceritanya yang sangat inspiratif untuk keluarga dan aman untuk anak-anak. Ada pesan-pesan yang baik dalam setiap ceritanya. Masyarakat juga merespon dengan positif dan tentu saja performa rating dan sharenya juga bogus,”jelas Artine S Utomo.

Malam Puncak HUT RTV ke5 5 di Teater Garuda TMII Jakarta( Foto.Fah)

Red Carpet ’Sahabat Taya’ dipandu oleh oleh Host Amel Carla dan Kenia Gusnaeni yang didampingi Tayo di area booth, untuk menyapa para Sahabat RTV yang datang untuk merayakan HUT RTV yang ke-5 dengan menampilkan obrolan menarik terkait persiapan dan acara ’Hey Tayo’.Selain itu ’Sahabat Tayo’ menampilkan atraksi-atraksi seperti sahabat polisi cilik dari SD Strada Wiyatasana, sahabat marching band dari SD Kemala Bhayangkari 5, pencak silat GAPURA.

Hadir para maskot animasi RW seperti Tayo, Lani, Gani, Pikachu Pokemon, Jett Super Wings, Robocar Poli, Ganwu Legend Hero, Hongbi dan Hongsi Cloud Bread, Tobot, Chibi Maruko Chan, dan Pororo. Red Carpet ’Sahabat Tayo’ :ini disiarkan secara langsung pukul 16.00-17.00 WIB dari lapangan parkir Teater Garuda, TMII.

Malam Puncak HUT RTV ke5 5 di Teater Garuda TMII Jakarta (Foto.Fah)

Dalam acara yang dikemas dengan drama musikal apik ini, RTV menampilkan keluarga – keluarga selebriti diantaranya Enda Ungu dan putrinya Zara Leola, keluarga Nola dan dua putrinya Naura dan Neona, keluarga Pesta Sahabat Eyang Titiek Puspa, Dwi Andlka, Chico, keluarga Fun Time Khadijah, Cyra, Muzakki, keluarga Dubi Dubi Dam Jane Calista, Onad, Novi.

Juga dimeriahkan oleh Ada Band, Marion Jola, DJ Codox, Bubbleman, Nita Thalia, Qemil, Choir JKCC, Maisha Karma, Willian Steve, dan Viria Rici.

Malam Puncak HUT RTV ke5 5 di Teater Garuda TMII Jakarta.( Foto.Fah )

Tampil pula para juara audisi Dubifun dalam grup DUBIS yang terdiri dari Ayun, Sherina, Vanessa, Airin, dan Kemilau. Tak ketinggalan pesulap Pak Tarno akan menghibur anak –anak dan tamu undangan yang hadir.

Sebelumnya berbagai macam perlombaan pun telah sukses digelar untuk mengajak sahabat RTV turut merasakan semarak menuju HUT RTV ke-5, mulai dari lomba presenter, lomba merangkai kata, lomba selfie dengan karyawan atau atribut RTV, lomba foto anak ulang tahun ke-5, lomba greeting HUT RTV, dan masih banyak lagi. Antusiasme pemirsa tercermin dari banyaknya yang ikut berpartisipasi dalam mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh RTV.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0