Luna Maya, 5 Hari Ke Rusia Garap Wajah

Luna Maya. (Foto : Fah)

Artis cantik Luna Maya kembali dipercaya oleh Soraya Intercine Film untuk bermain film horror Suzanna 2- Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Luna yang mendapat peran sebagai Suzanna semakim membuat film ini semakin hidup karakter mistisnya. Seperti diketahui banyak orang mendiang Suzanna adalah icon mistis Indonesia.  Bahkan tak berlebihan jika ia juga mendapatkan gelar sebagai Ratu Horor Indonesia.  Dan untuk ‘menghidupkan’ sosok Suzanna, produser memilih Luna Maya yang menjadi Suzanna.

“Ini sebuah tantangan baru,  meski sebenarnya aku sudah pernah melakukannya. Untuk yang kedua ini masih bekerjasama dengan studio di Rusia. Nanti pada 1 hingga 5 Pebruari saya akan berada disana untuk melakukan banyak persiapan seperti prostetik wajah, cetak rambut dan pendukung antomi wajah Suzanna.  Selain itu juga akan banyak berdiskusi dengan Peter mengenai make up efek, dari yang pernah kita pakai dengan yang baru,” jelas Luna disela – sela peluncuran film Suzanna 2, Santet Ilmu Pelebur Nyawa di kantor Soraya Intercine Film, KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta beberapa waktu lalu.

Luna Maya bersama Rocky Soraya, Sunil Soraya dan Clift Sanggra. (Foto : Fah)

Lebih lanjut Luna berharap dukungan dan doa dari masyarakat insan pers,  agar proyek yang tengah dilakoninya ini dapat berjalan lancar. Selain itu kerjasama dengan tim Rusia juga aka menghasilkan visual efek yang dapat kembali menghidupkan kembali Suzanna.

” Lima hari du Rusia semoga membawa hasil yang optimal. Saya juga sudah melakukan pendalaman karakter sekaligus riset mengenai santet itu sendiri.  Dengan pemahaman yang komprehensif,  saya berharap film Santet ini menjadi lebih hidup, ” tegas Luna.

Meski ini adalah kelanjutan dari film yang sebelumnya, namun film ini memiliki cerita yang berbeda dari sebelumnya.  Keinginan mengulang sukses ini ditunjukkan dengan penggarapan skenario yang lebih detail dengan penguatan pada karakter tokoh utamanya.

Luna Maya bersama Rocky Soraya, Sunil Soraya dan Clift Sanggra. (Foto : Fah)

Bermain dalam film Suzanna, totalitas Luna Maya membuktikan dirinya sebagai artis papan atas Indonesia. Karakter Suzanna sekali lagi dipercayakan padanya.  Menurut sutradara,  film Santet ini bukan sekedar film honor kebanyakan,

” Untuk beberapa saat sebelum film ini dibuat,  saya sudah melakukan riset tentang santet itu sendiri.  Bagaimana santet bekerja,  apa yang terjadi saat orang kena santet dan masih banyak lagi hal-hal yang terkait dengan santet,” Rocky Soraya , sang sutradara.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0