Lagu ‘Kunci Hati’ Milik Geisha, Dijadikan Sountrack Film Single Part-2

Personil Geisha, Dan, REgina dan Nard. (Foto : Fah)

Untuk ketiga kalinya grup band Gesiha kembali dipercaya menggarap soundtrack film layar lebar. Kali ini lagu berjudul ‘Kunci Hati’ dijadikan soundtrack film Single Part 2 produksi Soraya Intercines Films yang disutradarai oleh Raditya Dika. Sebelumnya dua lagu Geisha juga dijadikan sountrack film layar lebar Antalogi Rasa berjudul ‘Garis Tangan’ danRahasia’. Ditahun 2015 Geisha juga pernah mengerjakan satu lagu sebagai soundtrack film Single pertama, dimana Geisha dalam formasi awal  dengan vokalis Momo.

“Ini untuk yang ketiga kalinya lagu kami dipercaya pak Sunil Soraya sebagai soundtrack film terbarunya Single Part 2 dengan singlenya ‘Kunci Hati’,”ujar bassist Geisha, Nard disela – sela trailer perdana Single 2 diResto Cerita Rasa, Ampera Raya Jakarta, Senin 6/5).

Nard juga mengatakan bahwa lagu ‘Kunci Hati’ belum dirilis secara resmi di platform streaming atau unduhan, namun berdasarkan diskusi kreatif bersama Sunil Soraya, sang produser dan penulis naskah diminta untuk dijadikan soundtrack film Single Part 2.

Personil Geisha Dan, Regina dan Nard bersama Mentari Novel – pemian film Single Part 2. (Foto : Fah)

“Lagu Kunci Hati diciptakan oleh Roby Satria, setelah lagu ini diracik, mereka masuk studio bersama untuk mengerjakan keseluruhan musik dan rekaman. Proses produksinya nggak lama sekitar semingguan sudah selesai semua,”terang Nard.

“Lagu Kunci Hati’ bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan mengambil cerita  lagunya berdasarkan skenarionya. “Jadi lebih mengarahkan dari cerita filmnya itu, ya kayak ceritanya Radit banget yang sudah lama jomblo,”pungkas Dan, salah satu personil Geisha.

Film Single Part 2 rencananya tayang pada saat Lebaran, Juni 2019 mendatang dan dibintangi sederetan artis/aktor muda yakni Raditya Dika, Annisa Rawles, Mentari Novel, Arif Muhammad, Yoga Arizona dan Ridwan Remin.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0