Kulit Tetap Sehat, Segar dan Fresh Selama Berpuasa di Bulan Ramadan Dengan Produk GBC

Produk home care dari Graha Beauty Center. (Foto : Fah)

Graha Beauty Center (GBC) adalah klinik kecantikan yang berdiri sejak 6 tahun lalu, dimana menangani berbagai macam perawatan untuk wajah, tubuh, slimming dan lainnya. Selain itu GBC juga menjual produk – produk kecantikan yang dipakai untuk sehari – hari baik crem pagi/malam, toner dan lainnya.

Setiap orang tentunya ingin memiliki kulit yang sehat dan segar serta terlihat fresh, terlebih di bulan Ramadan yang sehari penuh berpuasa, sehingga asupan makanan/minuman pada tubuh berkurang dan membuat kulit menjadi dihidrasi dan mengering.

Produk home care Graha Beauty Center. (Foto : Fah)

Menurut dr. Nesa Kusuma yang dikatakan kulit sehat itu adalah kulit yang lembab, kenyal, tidak kering ataupun kesat dan terlihat segar. Menjelang bulan Ramadan 1440, GBC telah mengeluarkan produk – produk unggulannya berupa cream dan toner. Dengan menggunakan produk ini selama berpuasa kulitpun tetap cerah, sehat dan segar serta fresh.

“Pasien juga harus menjaga kualitas hidup atau lifestylenya baik asupan minum maupun makanannya. Walaupun puasa, saat sahur dan berbuka tetap harus dipenuhi kebutuhan tubuhnya, perbanyak minum air putih, makanan yang berserat tinggi, sayur dan buah. Juga yang tidak kalah pentingya, olahraga dan pola tidurnya yang cukup. Karena ketika kita tidur kulit akan regenerasi dengan kulit yang baru,”terang dr. Nesa ditemui di Graha Beauty Center di Jl. Kemanggisan Ilir Raya No.26C, Palmerah Jakarta Barat, Senin (5/5).

Selain itu juga, lanjut dr. Nesa kulit tidak hanya dari dalam saja namun perlu juga dibantu dengan perawatan – perawatan dari luar. Di GBC ini ada cream khusus untuk menghidrasi kulit (facial wash) yang berguna untuk melindungi PH kulit agar tetap asam, sehingga kulit tetap tahan terhadap debu dan bakteri.

Traetmen di Graha Beauty Center untuk hasil yang maksimal. (Footo : Fah)

Toner brightening sendiri untuk menutup pori – pori setelah mencuci mukanya, yang fungsinya menyegarkan kulit yang kusam.Untuk cream pagi/siang yang bersifat moisturizer yang melembabkan sebagai sunblock untuk melindungi dari sinar matahari, debu maupun lainnya.

“Kalau pasien mau make up nggak ada masalah, yang terpenting harus pakai sunblocknya terlebih dahulu sebelum aktivitas,”ungkap dr.Nesa.

Untuk cream malam sendiri sebagai vitamin kulit, digunakan saat mau tidur atau malam hari, dimana kulit juga membutuhkan vitamin. Fungsinya untuk mengganti kulit – kulit yang telah rusak, dimana saat malam itu yang dibantu dengan moisturizer dan obatnya mempercepat mengganti sel – sel kulit. Semua cream yang diberikan disesuaikan dengan kondisi kulit pasien dan juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Produk home care Graha Beauty Centre (GBC). (Foto : Fah )

“Bisa dibilang produk ini paket home care dan akan semakin bagus lagi bila dikombain dengan treatmen dari GBC. Kita juga memberikan harga khusus dengan membeli paket home care ini. Untuk hasil yang maksimal pasien harus lakukan beberapa kali treatmen,”jelas dr. Nesa.

GBC ini menciptakan berbagai macam produk, tidak hanya dengan masalah flek atau jerawat, tetapi juga untuk kulit yang sensitive dan berminyak. Produk – produk dari GBC sangat aman untuk ibu – ibu hamil dan produk tersebut mudah untuk dibawa karena kemasannya slim atau tidak banyak memakan tempat dan juga wangi.

Selain treatmen kulit di GBC juga ada treatmen lainnya seperti Peeling Acne 2, Peeling WH2, Laser Flek, Messo + RF Face/RF Body, Botox, Filler, VShape , Laser Glowing, Skin Booster, Hollywood Facial, Facial Antioxidant, Rejuve Control Therapy dan lainnya.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1