Kisah Marbot Masjid dan Bumbu – Bumbu Cinta Segitiga Dituangkan Dalam Serial “Masjid Yang Tak Dirindukan”

Preskon serial religi ANTV ‘Masjid Yang Tak Dirindukan” produksi Tobali Putra Production . (Foto : Fah)

ANTV menghadirkan serial religi terbaru berjudul ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’ produksi  Tobali Putra Production yang disutradarai Ruli Wanisar. Serial  yang tayang mulai Senin, 25 Maret 2019 pukul 19.00 WIB ini mengisahkan tentang usaha seorang marbot dalam mengurus masjid dan bumbu – bumbu cinta segitiga di dalamnya.

Kiki Zulkarnain – GM Programmig ANTV . ( Foto.Fah )

Kiki Zulkarnain, GM Programing ANTV menjelaskan serial ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’ ini ceritanya menarik, sangat unik dan berbeda dari dari serial sebelumnya. Tak hanya itu, serial ini juga diperankan oleh para artis yang sudah dikenal luas oleh masyakat yang mempunyai karakter aktingnya.

Pastinya juga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, tentunya serial ini layak untuk ditonton oleh semua usia, karena itu kami yakin program tayangan religi ini bisa kompetitif di slotnya,”ujar Kiki disela – sela preskonnya di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (25/3).

Roy Marten saat preskon serial religi ANTV ‘Masjid Yang Tak Dirindukan” produksi Tobali Putra Production . (Foto : Fah)

Kiki juga menjelaskan bahwa selama ini ANTV selalu mengeluarkan program – program yang bermutu dan berkualitas.Perihal badget yang dikeluarkan untuk serial ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’ ini bagi ANTV tidak dipermasalahkan.

“Yang terpenting kami (ANTV) selalu memberikan yang terbaik untuk pemirsanya dengan program – programnya,”akunya.

Fery Fernandez – Produser Tobali Putra Production. (Foto.Fah )

Sementara Ferry Fernandez  Produser Tobali Putra Production mengatakan bahwa ide untuk menggarap serial religi ini muncul dari pengalaman pribadinya. Dimana dirinya melihat salah satu masjid di Jakarta yang cukup besar namun jarang orang untuk datang untuk ibadah di masjid tersebut.

“Idenya sudah lama sudah lama juga. 3 sampai 4 tahun lalu, saya melihat masjid itu kok sepi tidak ada yang datang, makanya muncul ide buat serial religi ini, ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’. Untuk judulnya sendiri memang muncul apa adanya aja,”ungkap Ferry.

Roy Marten saat Preskon serial religi ANTV ‘Masjid Yang Tak Dirindukan” produksi Tobali Putra Production . (Foto : Fah)

Ferry juga menerangkan bahwa serial “Masjid Yang Tak Dirindukan” ini disusun dari kisah dramatis yang bersinggungan dengan nilai lslami, yang diharapkan bisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda bagi penonton, yakni tontonan yang layak menjadi tuntunan.

“Semoga serial ini dapat menginspirasi penonton setia ANTV, untuk semakin mendekatkan diri pada Allah SWT dengan salah satu cara, yakni mengunjungi rumah-Nya dalam beribadah,”harap Ferry.

Preskon serial religi ANTV ‘Masjid Yang Tak Dirindukan” produksi Tobali Putra Production . (Foto : Fah)

Serial religi “Masjid Yang Tak Dirindukan” ini diperankan oleh bintang bintang yang sudah tidak asing lagi seperti Reza Rahadian, Fita Anggriani, Roy Marten Donita, Rowiena Umboh dan Aldy Taher. Tak ketingglan juga didukug pemain muda berbakat antara lain Bryan Mckenzie, Kiki Saputri, Arida Nurani, Indah Nic dan masih banyak lagi.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0