Kejadian Mistis Banyak Dialami Pemain Film ‘Ritual’

Preskon Film Ritual di CGV FX Sudirman Jakarta. (Foto : Salman)

Scream Film bekerjasama dengan Golwind Entertainment menghadirkan sebuah film karya Findo Purnono HW berjudul ‘Ritual’. Film yang tayang mulai 22 Agustus 2019 di bioskop Indonesia ini dibintangi oleh aktor/aktris muda berbakat seperti Salshabilla Adriani (Lisa), Richelle Georgette Skornicki (Anna), Ferry Ardiansyah (Peter), Alzi Markers (Michael), Hendrayan (Faisal), Defwita Zumara (Annisa), Rheina Ipeh ( Jenny) dan Agus Wibowo (Sahid).

Film Ritual bercerita tentang sepasang keluarga dimana sang ibu yang tidak terima anaknya meninggal dunia akibat kecelakaan, dan membangkitkannya untuk hidup kembali dengan melakukan ritual. Banyak kejadian aneh yang menimpa para pemainnya saat syuting yang berlangsung di daerah Jawa Barat dan Jakarta ini, mulai dari kecelakaan hingga bertemu dengan mahluk halus.

Rafi – Produser bersama para pemain film Ritual . (Foto : Salman)

“Kita syuting lebih banyak dimalam hari hingga pagi hari, jadi banyak bersentuhan dengan mistis. Saat pengambilan gambar oleh mamahnya salah satu pemain ternyata ada banyak penampakan gambar pocong dan kuntilanak, dan kita shock banget ngelihatnya. Tiga menit setelah itu aku jatuh dilokasi syuting akibatnya tulang kering kakiku luka parah dan pendarahaan juga, tapi bisa lagsung ditanganin secepatnya,”cerita Ferry Ardiansyah disela – sela preskon film Ritual di CGV FX Sudirman, Rabu (20/8).

Selain itu juga hal gaib dialami pemain lain, seperti Defwita Zumara pemeran Annisa, dimana dirinya melakukan adegan yang sama sekali tidak terjadi jatuh ataupun terbentur namun dibagian tubuhnya tiba- tiba terlihat lebam/memar.

“Ini aneh juga menurut aku, karena nggak jatuh ataupun terbentur badan aku banyak biru – birunya seperti lebam baik di kaki dan ditangan. Aku juga nggak tahu itu kenapa?,” kata Defwita keheranan. “Ada satu adegan lagi saat Anna lagi dibungkus kain kafan, aku tuh kayak ngelihatnya beneren aja. Tiba – tiba telinga aku dua – duanya kayak ketutup nggak denger apa – apa,”tambahnya.

Ravi Pridhnani – Produser. (Foto : Salman)

Sementara Hendrayan dan Alzi Makers juga mengalami hal mistis dimana ia melihat disekeliling nya banyak pocong dan kuntilanak bermacam bentuknya.

“Kalau aku melihatnya mereka berbagai macam bentuk ada yang tinggi ada yang pendek, kayaknya mereka itu lagi nonton kita syuting. Apalagi pas adegan dimakam berasa banget deh,”aku Hendrayan.

Ravi Pridhnani selaku produser mengatakan Film Ritual ini merupakan film horror kedua produksi antara Scream dan Goldwin Entertaint.

“Istilah Ritual pastinya sudah tidak asing di kehidupan sehari hari dan sangat familiar, sebagain kecil masyarakat Indonesia masih melakukan itu. Ditangan Findo Purnomo film Ritual ini dikemas dengan apik dan enak ditonton. Semoga film Ritual ini dapat menghibur dan diterima masyarakat luas,”pungas Ravi.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0