JPX Helm Lokal Berkualitas Kini Banyak Diminati Masyarakat

Salomon Manalu – Brand Manager JPX Helmet. (Foto : Fah)

Brand helm JPX yang merupakan produsen helem Indonesia, JP Industries dibawah naungan PT. Jaya Plastik Mandiri kembali meramaikan gelaran ajang tahunan Pasar Jongkok Otomotif yang digelar di  Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur (6-7/7/2019).

Produk helem JPX merupakan produk helem yang dibuat oleh anak – anak Indonesia. Di tahun 2019 ini JPX mengeluarkan model terbarunya yakni FOX1 JR, JET X – 729 dan MX 726-R.

“Produk unggulan saat ini helem cross, FOX1 JR dan sangat diminati oleh masyarakat. Kita punya lebih dari 28 motif diluar dari warna solid, mulai dari untuk anak dan dewasa, Motif – motif helem JPX memang sudah dipersiapkan untuk event Parjo,”ujar Salomon Brand Manager JPX helem, Salomon Manalu disela – sela pameran Parjo, TMII, Jakarta, Minggu (7/7).

Selain itu juga yang banyak diminati helem half face, JPX Supreme lanjut Solomon, dan untuk anak – anak motor yang klasik dengan helem New Biggie. “Ini untuk anak – anak yang bermain di custom retro,”katanya.

Both JPX Helmet yang ramai dikunjungi pembeli di Parjo, TMII Jakarta. (Foto : Fah)

Helm JPX sudah diakui oleh Standar Nasional Indonesia (SNI ), beberapa helem JPX juga sudah diakui Departemen Of Tranportation (DOT) dan bahkan sampai marking untuk Eropa. “Jadi marking di pasar Eropa kita sudah approve, secara kualitas terjamin dari Indonesia sampai Eropa,”tegasnya.

Untuk type helm JPX terdiri dari full face dan half face yakni cross, racing, dewasa harian baik anak – anak dan dewasa. “Untuk sekarang type yang ada lebih dari 16. Untuk desainnya sendiri kita ada neo retro untuk JP Helmet serta Modern dan Xtreme buat JPX,”ujarnya.

JPX Helmet tipe cross FOXI yang banyak diminati oleh masyarakat . (Foto:Fah)

Untuk harga helem JPX dibandrol dengan harga kisaran antara Rp.180 ribuan hingga hingga Rp. 200 ribuan untuk half face, sedangkan untuk full face mulai diangka Rp 500 ribuan.

“Setiap tahun kita selalu ada peningkatan penjualan, karena dengan mengikuti event – event ini JPX makin banyak dikenal dan makin ramai pengunjungnya serta tarnsaksi juga dimudahkan dengan adanya kerjasama di Bukalapak. Kita juga memberikan tawawaran khusus bagi costumer diskon 15% dengan mem-follow akun media JPXhelmet ditempat,”tuturnya.

Both JPX Hemet di Parjo, TMII Jakarta. (Foto : Fah)

“Selain itu, JPX Helmet ada juga di beberapa online Lazada,Tokopedia, JPX Helmet official store, beberapa market place electronic dan saat ini sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia secara merata.”tambah Solomon.

Selain di pameran Parjo, JPX Helmet juga rencananya akan mengikuti dibeberapa event besar Internasional, Kejuaraan Motor Cross Internasional MXGP di Semarang (14 Juli 2019) dan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Ice BSD Tanggerang (18 – 28 Juli 2019).Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0