Jelang Ramadan 1440, ‘Queen Beauty Clinic’ Berbagi Kasih Dengan Puluhan Anak Yatim

Owner ‘Queen Beauty Clinic’ Margoto dan Sri Jarwati bersama anak – anak yatim piatu.(Foto : Fah)

Menjelang bulan Suci Ramadan 1440 H ‘Queen Beauty Clinic’, menggelar acara silaturrahmi bersama puluhan anak yatim. Dalam kesempatan itu klinik yang berdiri sejak tahun 1993 ini memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Alhadist, Jakarta Barat.

” Alhamdulillah acara berjalan lancar semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka dan barokah. Ya mudah mudahan ‘ Queen Beauty Clinic’ juga mendapatkan keberkahan dan bertambah maju, amin yra ,”ujar owner Queen Beauty Clinic’, Margoto yang didampingi Sri Karwati (istri) pada acara berbagi kasih yang telah diadakan untuk kesekian kalinya di gedung Queen Beauty Clinic di berlokasi JI Agung Niaga VII Blok G Sunter Agung , Jakarta Utara , Minggu (5/5

Owner ‘Queen Beauty Clinic’ Margoto dan Sri Jarwati.(Foto : Fah)

Lebih lanjut Margoto mengatakan bahwa acara berbagi kasih sebenarnya bukan kali ini saja dilakukannya, namun sebelumnya sudah dilakukan juga. Dalam setahun ini sudah 3 kali digelar dan pihaknya akan terus meningkatkan kepedulian terutama kepada anak yatim.

“Kami secara rutin berbagi kasih dengan mereka (anak – anak yatim ), karena mereka juga menjadi tanggung jawab kita bersama. Siapa lagi kalau bukan kita yang memperhatikannya,”tandas Maryoto.

Owner ‘Queen Beauty Clinic’ Margoto dan Sri Jarwati saat memberikan santunan pada anak – anak yatim piatu.(Foto : Fah)

Sri Jarwati menambahkan dalam kegiatan berbagi kasih kali ini pihaknya selain memberikan bingkisan dan uang santunan untuk anak yatim juga untuk mengajak mereka bergembira makan bersama sambil dihibur dengan Dj Bella pelanggan setia “Queen Beauty Clinic”.

” Insya Allah kedepannya acara seperti ini bisa berlanjut dan mudah – mudahan acara ini juga bisa membahagiakan anak – anak yatim,’ kata Sri Jarwati.

Disinggung tentang promo di kliniknya selama bulan Ramadan, Sri Jarwati menegaskan bahwa di Queen Beauty Clinic’ saat ini sedang memberikan promo khusus untuk untuk treatmennya.

Owner ‘Queen Beauty Clinic’ Margoto dan Sri Jarwati bersama DJ Bella dan dr. Evi Defiani .(Foto : Fah)

“Untuk lebih jelasnya bisa datang saja langsung ke klinik kami, dan sekaligus bisa konsultasi dengan dokter – dokter pengalaman,”tegasnya.

Dalam kegiatan ini, Queen Beauty Clinic juga mengajak DJ Bella yang merupakan pelanggan setia dalam 10 tahun belakangan untuk bergabung bersama di hari yang membahagikan tersebut.

” Saya merasa bahagia bersama anak – anak yatim dan juga merasa tersanjung diundang oleh ‘Queen Beauty Clinic’. Pastinya ini luar biasa banget apa yang dilakukan oleh pak Margoto dan ibu Sri Jarwati, mereka begitu peduli pada anak – anak yatim. Mudah – mudahan menjadi berkah dan kliniknya semakin maju dan banyak pelanggannya,”jelas Bella.

Anak – anak yatim piatu dari Yayasan Alhadist. (Foto : Fah)

Bella juga mengakui selama 10 tahun menjadi pelanggan tetap di ‘Queen Beauty Clinik’ merasa puas dengan hasil yang didapatkannya.

‘ Aku sudah beberapa kali lakukan treatmen baik bokong, hidung, payudara dan lainnya. Semuanya bagus dan nggak mengecewakan, saya merasa puas dengan hasilnya. Apalagi komik ini ditangani oleh seluruh Tim dokter Queen dan ahli dokter kecantikan yang didukung dengan peralatan modern dan karyawan nya ramah – ramah,”pungkas Bella.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0