Ini Pengalaman Baru Velline Chu Satu Panggung Dengan Via Vallen Di Even Big Bang 2018

Velline Chu – Si Ratu Begal . (Foto : Fah)

Sukses dengan single ‘Ketagihan’ kini Penyanyi yang dijuluki Ratu Begal, Velline Chu berencana untuk merilis single terbarunya di tahun 2019 ini. Namun untuk lagunya sendiri dirinya masih belum tergambar tentang lagu apa yang akan dirilisnya, apakah lagu baru atau recycle.

“Iya memang aku rencananya akan keluarin single lagi, tapi judulnya masih rahasia, karena masih dalam tahap pemilihan apa single yang benar – benar baru atau recycle. Ya do’ain aja biar lancar dan sukses lagunya cepat rilis,”ujar Velline ditemui usai shownya di Event Big Bang di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Velline Chu saat perfrom di Big Bnag 2018 di Kemayoran , Jakarta Pusat. (Foto : Fah)

Disinggung tentang harapannya di tahun 2019 ini Velline mengungkapkan bahwa dirinya berharap di tahun 2019 karirnya bisa lebih meningkat lagi dari tahun sebelumnya.

“Pastinya ingin lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, karirnya sukses dan semua keinginan aku tercapailah. Ya kalau memang Tuhan mengizinkan semua perubahannya meroket,”tandas Velline mengamini.

Velline Chu Si Ratu Begal . (Foto : Fah)

Tentang keinginannya untuk bareng bersama Via Vallen dalam satu panggung, penyanyi Velline Chu yang sempat disebut-sebut oleh warganet mirip dengan Via Vallen kini kesampaian juga. Velline tampil tampil sebagai pembuka di event besar Big Bang 2018 lalu sebelum Via Vallen itu tampil menyanyikan lagu ‘Sayang’.

“Ini benar – benar pengalaman baru buat aku di akhir tahun 2019 bisa satu panggung Via Vallen di Big Bang 2018. Aku lihat banyak penggemarnya yang sudah menunggu penampilan Via waktu aku tampil. Nggak sedikit juga yang datang, bukan dari Jakarta saja tapi juga dari luar kota,”terang Velline.

Velline Chu saat perfrom di Even Big Bang 2018, JIEXPO Kemayoran , Jakarta Pusat. (Foto : Fah)

Perihal dirinya disebut – sebut mengikuti dan meniru – niru gaya bak Via Vallen  oleh warganet di media sosial, Vellin pun beranggapan bahwa semua itu merupakan hal yang biasa dan tidak perlu ditanggapi dengan serius. Karena menurutnya setiap orang bebas untuk berkomentar dan iapun menyikapinya dengan berfikir positif. Velline-pun berpendapat setiap penyanyi memiliki karakter yang berbeda.

“Karakter vocal aku maupun stage act atau gaya panggungnya beda, jadi aku tetap punya karakter sendiri,”pungkas Velline Chu.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0