Ini Kata Jeremy Thomas Tentang Film ‘Mata Batin 2’

Jeremy Thomas di film Mata Batin 2. (Foto : Fah)

Setelah membintangi film bertema horror ‘Sabrina’, kini aktor ganteng Jeremy Thomas kembali untuk kedua kalinya bermain di film horror berjudul ‘Mata Batin 2’ produksi Hitmaker Studios. Jeremy Thomas berperan sebagai Pak Fadli, suami dari Bu Laksmi, yang diperankan oleh Sophia Latjuba dimana mereka berdua memiliki rumah anak yatim piatu.

Preskon film Mata Batin 2 di Kantor Soraya Itercines Films, Menteng Jakarta. (Foto : Fah)

Jeremy Thomas mengatakan bahwa dalam film Mata Batin 2 ini dirinya mengharuskan anak-anak yatim yang diasuhnya melakukan pekerjaan rumah tangga di dalam panti asuhan, seperti menyediakan makanan, merapikan tempat tidur, dan lain-lain.

Preskon film Mata Batin 2 di Kantor Soraya Itercines Films, Menteng Jakarta. (Foto : Fah)

“Ini kesempatan baik buat saya. Saya berperan sebagai suami Sopia Latjuba yang ada di pojok sana,dan kami memiliki rumah anak yatim (orphan house). Ceritanya dimulai dari situ permasalahan awal dari film Mata Batin 2 ini,”ujar Jeremy Thomas di sela – sela preskon film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercines Films , Kawasan Menteng Jakarta, (4/12).

Ia juga menambahkan permasalahan muncul ketika beberapa anak yatim di rumah tersebut mampu mendengarkan suara-suara gaib dan melihat makhluk gaib.

Jeremy Thomas di film Mata Batin 2. (Foto : Fah)

“Film Mata Batin 2 ini sangat menarik karena didalamnya banyak cerita keseruan dan hal – hal yang cukup menarik,“aku Jeremy.

Sementara bagi Sophia Lathuba sendiri, film Mata Batin 2 merupakan kali pertama film bergenre horror yang dibintanginya.

“Film horror ini pertama kali buat saya, adegan – adegannya cukup rumit, ekstrem, capek tapi yang pasti karya yang luar biasa,”ungkap Sophia.

Sophia Latjuba istri Jeremy homas di Film ata Batin 2. (Foto : Fah)

Rocky Soraya selaku produser mengatakan bahwa dibuatnya film Mata Batin 2 ini pertimbangannya adalah karena memang di ‘Mata Batin 1’ endingnya belum selesai. Film Mata Batin 2 ini diambil ceritanya langsung setelah film Mata Batin 1 selesai.

“Di awalnya kita sudah shoting scene – scene baru dan Mata Batin 1 yang terakhir juga dijelaskan disananya. Dan saya nggak mau menjelaskan ending dari Mata Batin 2 ini, yang pasti tonton saja, karena pasti ada keseruan yang berbeda, lebih mencekam dan menegangkan dari sekuel sebelumnya,”pungkas Rocky.

Selain Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba film yang tayang pada 17 Januari 2019 ini juga diperankan oleh Jessica Milla, Nabilah Ayu, Bainca Hello, Citra Prima dan lainnya.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0