Ini Alasan Timo Tjahjanto Memilih Pevita Pearce dan Chelsea Islan Bermain Di Film ‘Sebelum Menjemput Iblis’

Timo Tjahjanto – Sutradara Film ‘Sebelum Iblis Menjemput . (Foto”Fah)

Sky Media bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Ideate Media menghadirkan sebuah film bergenre Horror berjudul ‘Sebelum Iblis Menjemput’ yang disutradarai Timo Tjahjanto. Dalam film ini memiliki kekuatan konsep kengerian yakni sebagai film yang menghadirkan ketakutan melalui teror mencekam. Lewat film ini juga mampu membuat detak jantung penonton berdegup kencang dan penontonpun akan disajikan kengerian dengan munculnya sosok iblis.

Film inipun tak lepas dari para pemainnya yang memerankannya secara totalitas dan kerja keras sehingga film ini benar – benar menjadi menarik dan penonton masuk dalam kengerian horror mencekam. Sang sutradara, Timopun memilih bintang muda yang namanya sudah tidak asing lagi didunia perfilman yang dipasangkan sebagai pemeran utamanya, Chelsea Island dan Pevita Pearce.

Pevita Pearce dan Chelsea Island .(Foto.Fah)

Menurut Timo untuk pemilihan Chelsea Island karena sudah dikenalnya sejak film ‘Headshot’ nya sehingga dirinya sudah banyak tahu tentang dirinya dalam bekerjasama pembuatan film.

“Saya sudah tahu bnayak tentang Chelsea dan nyaman kerjasama dengannya. Sebenarnya planningnya sudah lama dengan Chelsea untuk film ini, ya istilahnya film ini sebagai penepatan janjilah,”kata Timo disela – sela premier film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ di Plaza Indonesia, Jum’at (3/8).

Preskon film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Indonesia Jakarta (.Foto.Fah)

Sedangkan pemilihan untuk Pevita sendiri lanjut Timo karena film ini membutuhkan seseorang yang seimbang dinamikanya dengan Chelsea. Untuk itu Timopun memilih Pevita sebagai lawan main Chelsea dalam film Sebelum Menjemput Iblis ini.

“Jadi dua – duanya dinamikanya pas, Chelsea tangguhnya bisa dapat, sedangkan Pevita kontrolnya juga dapat dan saat reading juga mereka sudah bisa mengimbangi satu sama lain,”tegas Timo.

Pevita Pearce, Chelsea Islan dan Karina Suwandi .(Foto.Fah)

Chelsea Islan yang berperan sebagai Alfie mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang ikut beramain di film karya Timo Tjahjanto. Iapun memang sudah lama menginginkan untuk bermain bareng dalam satu film dengan Pevita, sejak tahun 2010. Pada akhirnya Chelsea keinginannya terwujud bisa bermain dalam film ‘Sebelum Menjemput Iblis’ yang diproduseri Wicky V. Olindo dan Sukhdev Singh ini.

“Kita saling support, belajar juga dan tukar pikiran dalam akting. Jadi banyak toleransi satu sama lain juga dan pastinya dukung satu sama lainnya,”aku Chlesea.

Sementara Pevita yang berperan sebagai Maya mengatakan di film ini karakter Maya sangat butuh karakter Alfie, dan untuk bisa bermain dengan Chelsea saling nge-push satu sama lainnya.

“Tapi kita juga saling support dalam waktu bersamaan, saling push untuk kebutuhan karakter. Menurutku aku nggak akan bisa dapat lawan main yang lebih baik lagi yang merankan Alfie selain Chelsea. Apalagi syuting ini cukup berat dan stress secara emosional, karakter, fisik dan psikis,”jelas Pevita.

Timo Tjahjanto – sutradara film Sebelum Iblis Menjemput . (Foto.Fah)

Ia juga menambahkan bahwa dirinya mungkin sudah stress bila lawan mainnya bukanlah Chelsea dan iapun sangat bersyukur bisa mendapatkan lawan main seperti Chelsea.

“Kita sudah instan connection dari awal dan kita sudah satu visi misi ngebawain film yang bagus pastinya,”pungkas Pevita.

Selain Chelsea Islan dan Pevita Pearce film yang tayang diseluruh bioskop seluruh Indonesia pada 3 Agustus 2018 ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor muda dan senior lainnya yakni Samo Rafael, Hadijah Sahab , Ruth Marini, Karina Suwandi, Ray Sahetapy, Clara Bernadeth dan lainnya.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0