Hamemayu Bawono : Perankan ‘Rachel Kecil’ Di Film ‘Bisikan Gaib’

Hamemayu Bawono . (Foto : Salman )

‘TU7UH RUMAH PRODUKSI’ akan memproduksi sebuah film bergenre horror berjudul ‘Bisikan Gaib’ yang diproduseri oleh Andre Murtono dan Tirta Siregar. Film yang disutradarai oleh Tarmizi Abka yang rencananya syuting pada bulan November atau Desember 2019 ini dibintangi salah satu artis cilik , Hamemayu Bawono. Artis kelahiran Klaten, 9 Mei 2011 ini berperan sebagai Rahel Kecil berkarakter cantik, perfect, agak centil, jutek namun penakut dan bawel.

“Aku bersyukur bisa bermain di film Bisikan Gaib ini, dan aku juga sudah melalui fase-fase perjuangan yang cukup panjang. Dan Alhamdulillah berkat dukungan Mamah ( Yuliana ) impian aku untuk bermain layar lebar terwujud. Dan aku juga ucapin terima kasih pada ‘7 Acting Class’ yang telah membantu untuk lebih baik lagi dalam berakting,” terang perempuan yang biasa disapa Mayu saat ditemui di Eiko Resto, Jl. Raya Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Jum’at (16/8).

Hamemayu Bawono bersama Donny Adhitya – 7 Acting Class dan Tarmizi Abka – sutradara. (Foto : Salman)

Untuk memperdalam kemampuan aktingnya, saat ini Mayu  mengikuti kelas akting dengan mengambil kelas Private di  “7 ACTING CLASS”.

“Alhamdulillah dengan mengambil kelas aktingku lebih baik lagi, dan  membuatku paham apa arti sebuah pelajaran tentang hidup, menghargai apa namanya usaha dan pengorbanan,”urai Mayu yang terjun kedunia akting sejak usia 4 tahun ini.

Mayu mengaku untuk akting awalnya ia belajar sendiri yakni didepan kaca Dan untuk lebih memperdalam lagi aktingnya iapun belajar lewat vlog atau lainnya.

“Aku dari kecil suka marah – marah sendiri didepan kaca, makanya aku paling suka akting marah marah gitu,”kata Mayu yang pernah bermain di Menembus Mata Batin ANTV, Firasat ANTV dan Cermin Kehidupan Trans 7 ini.

Hamemayu Bawono saat menunjukkan kemampuan aktingnya. (Foto :Salman)

Donny Adhitya sebagai Produser mengatakan bahwa film ‘Bisikan Gaib’ ini rencanaya akan tayang di bioskop pada bulan Februari 2020 mendatang.

“Kita sudah mengajukan tanggal tayangnya dan Insya Februari 2020 akan tayang di seluruh bioskop Indonesia,”aku Donny.

Menurut Tarmizi Abka sang sutradara, para pemain dari Bisikan gaib ini selain dibintangi oleh Hamemayu Bawono juga dibintangi oleh artis terkenal dan artis pendatang baru dari anak didik ‘7 Acting Class’.

“Kita juga memberikan kesempatan pada pemain baru yang bagus aktingnya dan punya kualitas untuk menjadi artis. Untuk nama – nama artis dan tokoh utama kita sudah siapkan, namun belum bisa dipublikasikan,”pungkas Tarmizi.Fah  

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0