Greg Nwoko Berikan Klarifikasi Pernyataan Garneta Yang Negatif

Preskon klarifikasi Greg Nwoko terhadap pernyataan Garnet Haruni di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Foto : Fah)

Garneta Haruni dalam acara Talk Show di stasiun tv swasta pada Jum’at (21/12) memberikan pernyataan bahwa Greg Nwoko meninggalkannya dalam kedaan hamil. Dalam talk Show tersebut Garneta memberikan keterangan bahwa dirinya hamil dan telah melahirkan anak perempuan dan Greg tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya.

Terkait dengan hal itu, Greg Nwoko didampingi istri, Kimmy Jayanty dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga SH memberikan klarifikasinya hal tersebut.

Selaku kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga merencanakan membuat somasi kepada Garnetta Haruni dalam tujuh hari kerja mendatang. Agar Garnetta melakukan permintaan maaf atas pernyataan di salah satu talk show tersebut, karena apa yang dikatakan Garneta tidak sesuai dengan faktanya.

Sunan Kalijaga SH selaku kuasa hukum Greg Nwoko. (Foto : Fah)

“Pernyataan tersebut disebar oleh media televisi, maka ancaman hukumannya adalah penjara selama 6 tahun Bila permintaan maaf tidak dilakukan, saya akan melaporkan Garnetta ke polisi dengan dugaan telah menyebarkan fitnah dan melanggar pasal ITE.,”ujar Sunan dalam keterangan persnya di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

Sementara Greg Nwoko mengatakan bahwa dirinya memang pernah menjalin hubungan dengan Garneta selama 6 bulan namun berakhir setelah dirinya mengetahui Garneta selingkuh dengan pria lain.

Greg Nwoko bersama Sunan Kalijaga SH . (Foto : Fah)

“Saya melihat dengan mata kepala sendiri, Garnetta  bersama pria lain di kamar, saat saya datang ke kosan saya, dan saya melihat sendiri bukan kata orang. Langsung saya suruh  keluar dari kamar saya. Selang satu bulan dia datang dan bilang hamil. Dan itu anakku,”terang Greg.

Pemain asal klub Madura United ini masih menunjukkan tanggung jawabnya dengan terus mengirimkan sejumlah uang, sejak Garneta mengaku sudah hamil.

“Saya juga bingung dengan apa yang saya lihat dia selingkuh dan hamil. Oke gimana saya bisa tahu kalau ini anak saya. Dia bilang dia perempuan, dia tahu kapan terakhir dapat (menstruasi),”ucap Greg Nwokolo.

Lebih lanjut Greg menegaskan bahwa dirinya pernah mengatakan pada Garneta  untuk bisa bahas anak, namun untuk urusan dengan Garneta untuk masa depan, iapun tidak bisa.

“ Salah yang kamu buat, sudah sangat fatal dan saya tidak bisa lupakan. Dan setiap saya lihat muka kamu, aku ingat laki-laki itu. Jadi, kami putuskan untuk bahas anak,”cerita Greg.

Greg Nwoko bersama sang istri, Kimmy Jayanty. (Foto : Fah )

Awalnya Greg tidak mau membawa persoalan ini ke publik namun apa yang dilakukakannya hanya semata untuk meluruskan pernyataan tersebut, terlebih dirinya didukung sang istri, Kimmy Jayanty.

“Sebenarnya saya nggak ada niat seperti ini, tapi karena untuk meluruskannya jadi saya lakukan ini karena tuduhan negatif yang diberikan pada saya,”tegas Greg

Kimmy Jayanty selaku istri mengungkapkan bahwa suaminya, Greg bukanlah seorang kriminal dan dia mau memberikan yang terbaik dan mencari jalan keluarnya. “Setidaknya Garneta itu bersyukur juga karena ada laki – laki yang siap juga untuk bertanggung jawab, jadi nggak dibikin – bikin seperti ini,”pungkas Kimmy.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0