GKSW Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

GKSW gelar syukuran kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Margasatwa, Lebak Bulus Jakarta Selatan. (Foto : Fah )

Komunitas yang tergabung dalam Galang Kemajuan Satu Warna (GKSW) menggelar syukuran atas kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 di Kawasan Margasatwa, Pondok Labu Jakarta Selatan, Sabtu (25/5).

Dalam acara tersebut tak kurang dari 30 orang anak yatim dari Yayasan Anak Rumah Belajar Al Barkah diberikan santunan. Selain itu juga GKSW memberikan penghargaan pada anggotanya yang giat dalam blusukan, mulai dari cabang GKSW seperti Flores, Ciamis, Sukabumi, Cilacap dan daerah lainnya.

“Mereka betul – betul kerja keras siang dan malam, dan tidak sia – sia jerih payahnya Jokowi – Ma’ruf Amin menang dalam Pilpres 2019 ini. Rekan – rekan dan sahabat saya yang blusukan mendapatkan target yang luar biasa dimana daerah – daerah 02 sudah dibabat habis. Kita GKSW walaupun berbeda agama dan etnis , tidak takut melawan hoax,”ujar Wiwieq Soetoro, Ketua GKSW disela – sela syukurannya.

GKSW gelar syukuran kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Margasatwa, Lebak Bulus Jakarta Selatan. (Foto : Fah )

Wiwieq juga mengatakan GKSW selalu support pada Jokowi , karena beliau orang yang baik, amanah dan jujur serta fokus ditengah fitnah ujaran kebencian.

“Tapi beliau tetap fokus untuk membangun Indonesia lebih baik, dan pada periode kedua ini Jokowi akan prioritaskan pada pengembangan sumber daya manusia. Dan kita semua harus siap untuk menghadapi kemajuan Indonesia yang lebih baik lagi,”jelasnya.

Kelik selaku Ketua Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin juga mengungkapkan bahwa dirinya dan relawan lainnya pada periode yang lalu juga sebagai pendukung militannya. GKSW salah satu komponen yang sudah banyak melakukan kegiatan kampanye dan lainnya.

GKSW gelar syukuran kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Margasatwa, Lebak Bulus Jakarta Selatan. (Foto : Fah )

“Saat ini Alhamdulillah di bulan yang baik yakni bulan Ramadan bersama anak yatim piatu dan para anggotanya mengadakansyukuran.Insya Allah kita tetap mendukung pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin 5 tahun kedepan, dan kita kawal sebaik – baiknya,”terang Kelik.

Terkait gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) yang dilakukan oleh Paslon 02, Kelik berpendapat bahwa dirinya percaya pada MK akan mengadakan sebuah proses yang baik. “Kami dan relawan lainnya sebagai pendukung tetap percaya pada aparat  hukum di Indonesia dan kita serahkan semuanya pada MK,”tandas Kelik.

“Komunitas GKSW merupakan bagian kecil dari puluhan juta dari relawan yang lainnya yang mendukung kepemimpinan Jokowi  seorang yang dianugerahkan oleh Tuhan untuk menjadi presiden. Ini terbukti dialah yang paling tepat dan dunia  mengakui bahwa Pemilu Indonesia ini Pemilu yang paling damai. Pascanya saja yang menjadi sedkit ricuh karena ada kelompok yang tidak menerima kekalahan,”aku Henry

GKSW gelar syukuran kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Margasatwa, Lebak Bulus Jakarta Selatan. (Foto : Fah )

Sementara Connie Constantia yang rumahnya menjadi tempat syukuran tersebut menerangkan bahwa dirinya sebagai seorang seniman merasa bersyukur atas terpilihnya Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai pemimpin Indonesia.

“Kami dan GKSW juga berjuang untuk  kemenangan ini. Selama ini seniman tidak pernah diperhatikan dan Jokowi memberikan ruang yang sangat besar pada seniman. Bukan hanya itu, seluruh rakyat Indonesia suda ada diagendakan dari segala lini dan mensejahterakan. Kami percaya bahwa presiden itu pilihan Tuhan, Jabatan yang lain boleh dipaksakan tapi presiden tidak bisa dipaksakan dan hanya kehendak Tuhan,”pungkas Connie.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0