Ghaniya, Ingin Kolaborasi Dengan Glenn Fredly

Ghaniya, Ingin Kolaborasi Dengan Glenn Fredly

Industri musik tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran penyanyi muda berbakat berparas ayu Ghaniya Yuzareta dengan debutnya merilis single perdananya ‘Jumpa Ketiga’ karya Nico Ajie Bandy dan Tiwi Skc. Lagu ini  bercerita tentang remaja yang jatuh cinta, kemudian cintanya terhempas karena ternyata pasangannya tidak berterus terang.

“Lirik lagu ini ada sedihnya, harunya dan penuh dengan renungan. Lagu ini juga pas banget dengan karakterku yang suka genre pop dan yang pasti materi lagu nya bagus sekali dan musik nya juga enak di dengar,” ujar Ghya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (27/2).

Ghaniya saat perfrom di lanching single nya bertema 'Jumpa Ketiga' dihadapan tamu undangan

Ghaniya saat perfrom di lanching single nya bertema ‘Jumpa Ketiga’ dihadapan tamu undangan

Gadis yang biasa disapa Ghya ini terjun kedunia musik bukanlah sekedar hanya bisa bernyanyi saja namun memang dirinya memiliki suara layaknya penyanyi besar dengan kemampuan yang pantas diapresiasi oleh masayarakat. Nyanyi dan dirinya sudah melekat dalam hobinya sedari kecil dan berbagai event pun dikatonginya dengan predikat juara.

“Usia 2 tahun aku memang sudah suka nyanyi, SD sudah belajar dengan guru vokal dan SMP aku juga ikut lomba- lomba ataupun festival nyanyi, lomba band , vocal grup dan rata-rata menang semua. Dari situ akhirnya aku fokus terjun ke nyanyi dan juga disuport orang tua,”ungkap Ghya.

Dengan suaranya yang khas dan menyukai lagu- lagu diera 1980 -1990an Ghya menginginkan untuk berduet dengan penyanyi kenamaan yang sukses dengan lagu – lagu mellow nya yakni Glenn Fredly. “Kalo diberi kesempatan aku pengen banget kolaborasi dengan om Glenn, karena suaranya bagus banget dan lagu- lagunya juga enak,”aku cewek yang mengidolakan Tailor Swift ini.

Ghanya bersama orang tua yang juga produser, Deden Kesumajaya dan pencipa lagu nya

Ghanya bersama orang tua yang juga produser, Deden Kesumajaya dan pencipa lagu nya

Disinggung tentang dirinya sebagai pendatang baru yang memiliki banyak saingan dengan penyanyi lainnya yang lebih dulu eksis, Ghya mengatakan bahwa dirinya siap untuk bersaing. “Aku masih muda dan siap bersaing, selain aku bisa nyanyi dengan suara yang khas, aku juga bisa mainkan alat musik seperti gitar, piano dan juga ukulele. Jadi aku beda dengan yang lainnya,” tandas Ghya optimis yang kini masih berusia 16 tahun ini.

Ghaniya Yuzareta

Ghaniya Yuzareta

Sementara eksekutif produser yang juga sekaligus ayah Ghya, Deden Kesumajaya menjelaskan bahwa dengan single pertama ini sebagai port folio buat Ghya dan ini juga merupakan single pertama go to album . “Sebenarnya kita sudah ada lagu kedua dan ketiganya yang sudah dipersiapkan oleh Nico, ya mudah – mudahan semua berjalan lancar,”pungkas Deden.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0