Film Roh Fasik : Genre Horor Yang Memberikan Pesan Pesan Kebaikan dan Nilai Positif

Preskon film Film Roh Fasik produksi RA Pictures di Jakarta. (Foto : Fah)

RA Pictures kembali menghadirkan sebuah film menarik bergenre horor yang berjudul, Roh Fasik, yang disutradarai oleh Ubay Fox dan diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Fransen Susanto.

Film kesembilan kalinya produksi RA Pictures ini bercerita tentang seorang suami yang kehilangan istrinya secara misterius, yang kemudian menikah kembali. Namun sayangnya setelah menikah justru muncul berbagai kejadian aneh dari roh fasik yang mengganggu perjalanan rumah tangga mereka, lewat berbagai peristiwa aneh yang menyeramkan.

“Setelah melewati berbagai upaya akhirnya gangguan dari roh fasik itu berhasil dikalahkan,”ujar Fransen Susanto, sang Produser disela – sela preskonnya di Jakarta, Senin (6/5).

Preskon film Film Roh Fasik produksi RA Pictures di Jakarta. (Foto : Fah)

Film yang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 9 Mei 2019 ini dibintangi oleh pasangan suami yakni Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka berdua memerankan sosok yang bertolak belakang dalam kehidupan sehari – harinya. Irwansyah sebagai ustadz bernama Hasan yang pandai melantunkan ayat-ayat suci Alquran, sedangkan Zaskia Sungkar berperan sebagai Zahra yakni istri Akbar yang diperankan Evan Sanders.

” Di film ini aku sebagai Zahra sosok seorang istri Akbar yang diceritakan meninggal. Ini film hororku pertama, dan sebenarnya aku juga pecinta film horor tapi baru kali ini main film horror. Film horor ini beda dengan horor yang lainnya karena  yang banyak banget pesan-pesan dan nilai positifnya,”terang Zaskia.

Keikut sertaan Irwansyah sendiri bermain di film Roh Fasik ini dihubungi langsung oleh sahabatnya Raffi Ahmad. Ia mengaku dihubunginya beberapa hari sebelum syuting dilaksanakan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut bermain dalam film Roh Fasik. (Foto : Fah)

“Dikasih tahunya dadakan juga sama Raffi, sekitar seminggu sebelum (syuting), jadi enggak ada reading tapi Alhamdulillah karena pemainnya sudah pada kenal cepat adaptasi,”katanya.

Sementara Denira Wiraguna yang memranakan sosok Renata ini juga merasa senang bisa terlibat dalam film Roh Fasik ini, meski cukup memakan waktu untuk observasi.

“Untuk memerankan sosok Renata, saya lakukan observasi selama satu bulan dan ini pastinya tantangan buat saya. Tapi biar begitu saya juga senang bisa terlibat di film ini,”pungkas Denira.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0