Fifie Buntaran : Akan Menggelar Event Seleb Foto Hunt Bertema ‘Hot Mam’

Fifie BUntaran. (Foto : Fah)

Selain disibukkan arisan ‘Fabulouse’ bersama Sarah Daniel sebagai ketuanya, artis seksi yang mengawali karirnya dari model, Fifi Buntaran kini menggeluti bisnis Event Organizer (EO). Cewek yang pernah membintangi film Rumah Bekas Kuburan, Pantai Selatan, Eyang Kubur dan Palasik ini akan menggelar event Para Seleb Fotohunt bertema ‘Hot Mom’ di Podomoro Golf View , Bogor, Jawa Barat pada 20 juli 2019 mendatang.

“Event kali ini kita adakan di Bogor karena lebih asli, lebih hijau pemandangannya dan lebih segar udaranya,” Ujar Fibun disela – sela Halal Bi Halal komunitas arisan Fabulouse bertema ‘Ngejeans’ di Somerset Grand Citra Apartement di Kuningan Jakarta, (28/6).

Fifie Buntaran. (Foto : Fah)

Menurut perempuan yang disapa Fibun, event ini bekerjasama dengan EO yang dikelolanya bersama dengan fotografer se-Indonesia dan para artis yang sudah memiliki anak.

“Para Seleb Fotohunt ini untuk para artis yang sudah menikah maupun juga yang sudah punya anak.Tapi intinya event ini ‘gathering together’ untuk sama – sama sharing yang positif dan tukar informasi,”jelas Fibun.

Dalam event tersebut para artis yang menjadi obyek foto diantaranya Fifie Buntaran, Sonia Wibisono, Devi Demplon, Indah Ludiana, Puy Brahmantya, Bella Luna, Primela Anjar, Ayu Aulia, Beby Margaretha, Gracia Marcilia dan lainnya. Mereka menggunakan busana dress elegant dan seksi casual rancangan desainer Paula Meliana dan Ririn Rinura.

Fifie Buntaran bersama Sarah Daniel (Ketua Ariasan ‘Fabulouse’ ) dan anggota arisan. (Foto : Fah)

Fibun juga mengatakan bahwa event ini juga merupakan jumpa kangen dirinya dengan para fotografer yang dulunya ngefans dengannya. “Akhirnya aku kumpulkan juga teman-teman selebrity untuk ikutan difoto dan mereka oke,”ungkap Fibun.

Selain itu Fibun juga mengundang para fotografer professional yang berpengalaman seperti Darwis Triadi dan tidak ketinggalan juga artis yang juga dokter bedah, Tompi. “Sekarang ini mas Tompi juga fotografer professional dan hobinya ini sudah lama digelutinya. Nah sekarang ini dia mencoba untuk foto para selebrity,”terang Fibun.

Fifie Buntaran. (Foto : Fah)

Dalam acara tersebut Fibun juga tak hanya foto – foto saja melainkan juga dihibur oleh Disk Jockey (DJ) dan hiburan lainnya. “Acaranya jadi semarak dan nggak bosen juga nggak ngantuk pastinya, makanya dihibur sama musik DJ,”akunya.

Rencana kedepan Fibun juga akan menggelar event pemilihan model di Bali pada bulan pada Oktober 2019 mendatang dimana dirinya juga menjadi salah satu jurinya.Fah

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0