‘Festival Ramadan 2019, Tontonan Keluarga Dalam Kemasan Segar, Menghibur dengan Sisipan Nilai Religi Saat Berbuka

Program Ramadan 144o H Indosiar ‘Ramadan Penuh Berkah’ (Foto ; Dok Indosiar)

Mulai hari Minggu, 5 Mei 2019 ‘Ramadan Penuh Berkah’ Indosiar sajikan hiburan ramah keluarga di waktu berbuka dan sahur dihadirkan Indosiar setiap hari di bulan Ramadan yang penuh berkah ini diantaranya “Festival Ramadan 2019” dan “Curhat Dong Mah”.

Festival Ramadan 2019, LIVE pukul18.00 WIB. Variety show penuh kegemparan ini siap menyemarakkan waktu berbuka pemirsa setiap hari sepanjang Ramadan dengan kemasan segar, menghibur dengan sisipan nilai – nilai religi. Sederet bintang tanah air akan hadir diantaranya Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group serta idola pemirsa saat ini seperti Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, Putri DA, Habib DA, Nabila LIDA, Randa LIDA dan masih banyak lagi.

Para alumni Aksi dan Aksi Asia pun turut memberikan tausiyah mereka seperti  Mumuy, Mumpuni, Zaki dan masih banyak lagi. Suasana akan terasa semakin seru dengan adanya Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Jirayut sebagai host sepanjang jalannya acara.

Program ramadan Indosiar 2019 Ramadan Penuh Berkah . (Foto : Dok Indosiar)

Sejumlah kelompok marawis, qasidah, hadroh dan gambus akan tampil di setiap episodenya menambah kemeriahan Festival Ramadan 2019 dengan melantunkan lagu – lagu religi untuk bersaing memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Penampilan mereka nantinya akan dinilai langsung oleh Soimah, Nassar, Inul Daratista dan Ustadz Subkhi Al Bughury serta Juri Tamu seperti TukulArwana, Cici Paramida dan masih banyaklagi.

Beberapa segmen menarik diketengahkan di Festival Ramadan 2019, seperti “Buka Puasa Ala Inul Daratista & Chef Guna” yang mendemonstrasikan cara memasak beragam menu mengugah selera untuk berbuka puasa. Lalu ada juga Jirayut Challenge yang muncul dengan aneka tantangan games ringan sekaligus mengundang tawa seperti balap bangku, tebak gambar, sambung kata, pompa balon dan lainnya.

‘Curhat Dong Mah’ dimana Mamah Dedeh akan menjawab berbagai problematika kehidupan sehari-hari mulai dari akidah, keluarga, sampai masalah sosia akan hadir setiap hari mulai hari Senin, 6 Mei 2019 pukul 17.30 WIB.. Mamah juga kedatangan tamu antara lain Lesti DA, Reza DA, yang ikut menyimak langsung nasehat hingga waktu jelang adzan maghrib.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0