Elvira Devinamira : Tidak Takut Dibully Karena Adegan Mandinya

Elvira Devinamira. (Foto:Fah)

Himaya Pictures dan JDer Syndicate menghadirkan sebuah film bergenre komedi berjudul ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ . Filmyang disutradarai Jhon De Rantau yang diadaptasi dari cerpen berjudul sama karya sastrawan Seno Gumira Ajidarma ini dibintangi mantan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Bagi perempuan yang biasa disapa Elvira, film ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ merupakan film komedi pertamanya. Sebelumnya ia juga memerankan film ‘Single’ dan dua film lagi yakni komedi juga dan drama yang belum tayang di bioskop.

“Sebenarnya ini film keempat aku, yang dua lagi udah selesai syuting tapi belum tayang dibisokop, jadi orang taunya ini film yang pertama, cuma yang baru tayang dan pemeran utama baru film ini,”ujar Elvira usai peluncuran Trailer dan Poster film ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ di Epicentrum XXI, Kuningan , Jakarta, Jum’at (21/6).

Elvira Devinamira saat peluncuran trailer film ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’.(Foto Fah)

Dalam film ini Elvira berperan sebagai Sophie yang merupakan seorang mahasiswi Indonesia yang sudah lama tinggal di Eropa dan datang ke Indonesia untuk menyelesaikan S2 nya. Karena sangat mencintai negaranya akhirnya iapun lebih memilih tinggal dikampung ketimbang di kota untuk meyelesaikan tesis S2 nya. Namun sayang, bapak-bapak yang ada di kampung tersebut berubah ketika datangnya Sophie. Otak dan imajinasi mereka dipenuhi oleh pikiran kotor bersama Sophie.

Elvira mengaku pertama kali ditawarkan di film ini merasa agak takut dikarenakan dalam skenarionya ia harus beradegan mandi. Namun setelah dijalaninya ternyata adegan tersebut bukanlah pulgar yang disangkanya.

“Aku mandi beneran tapi tidak pulgar, jadi ada balutan kain, pake kemben yang ditutupn busa. Emang orang lihat pasti bilangnya toples padahal nggak sama sekali,”terangnya.

Elvira Davinamira bersama Jhon De Rantau (Sutradara) dan para pemain film ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’. (Foto:Fah)

Elvira tidak merasa takut dibully dengan apa yang dilakukannya di film ini, terlebih dengan imagenya yang menurut orang lain kurang bagus saat beradegan mandi .

“Aku juga uploud foto – foto behind the scene dan bahkan foto- foto lagi mandipun nggak ada yang membully dan bilang porno atau apapun. Malahan mereka nanya kapan tayangnya mbak?,”cerita Elvira.

Dalam film ini dirinya juga tahu apa yang dilakukan dengan batasan – batasannya, yang sekiranya pantas buatnya atau tidak. “Aku juga sudah konsultasi dengan mama dan keluarga besar saya. Mereka sih membebaskan dengan pilihan saya asal bisa dipertanggung jawabkan ya nggak papa,”katanya.

Selain Elvira Devinamira Film ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ ini juga di bintangi oleh aktor dan aktris senior seperti Mathias Muchus, Anna Tarigan, Anne J Cotto, Yurike Prastika, Inggrid Wijanarko, Yayu Unru, Totos Rasiti, Ricki Malau, Maryam Supraba, Farid Ongki dan masih bnayak lagi.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0