Eko Mega Bintang, Berharap Single Gitu Aja Kok Repot Meledak Di Indonesia dan Kancah Internasional

Eko Mega Bintang . (Foto : Fah )

Mantan jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tahun 2003, Eko Mega Bintang kembali meluncurkan single terbarunya berjudul Gitu Aja Kok Repot ciptaan Ipoenk Za. Lagu yang diaransemen oleh Roy B ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak peka dalam memberikan keputusan. Wanita tersebut mengumbar – umbar perasaan seorang pria Suatu ketika si pria menembaknya dan menyatakan perasaannya namun si wanita tidak merespon dan tidak ada kepastian terima atau tidak nya.

Eko Mega Bintang. (Foto : Fah)

Lelaki ini ingin ketegasannya, kalau sayang bilang aja dan sebaliknya kalau nggak sayang jujur saja. Singkat cerita lelaki mengatakan bahwa gitu aja kok repot untuk jujur. Jadi judul lagu secara spontanitas untuk mengungkapkan kekesalan pria itu,ungkap Eko disela sela perfromnya di kawasan Jakarta, Sabtu, (17/11)

Dikatakan Eko yang pernah membintangi sinetron Misteri Ilahi ini bahwa lagu Gitu Aja Kok Repot juga kisah pengalaman pribadinya, dimana dirinya yang penah jatuh cinta dengan seorang wanita selama menjalani pacaran 9 tahun tidak ada titik terangnya.

Eko Mega Bintang saat pembuatan video klip ‘Gitu Aja Kok Repot’ di Ancol, Jakarta Utara. (Foto : Dok. Pribadi)

Intinya lagu ini dibuat juga karena pengalaman pribadi, jadi saya nggak mau ambil pusing dengan wanita tersebut, akhirnya saya meninggalkannya karena nggak ada kepastiaannya. Sekarag ini kita sudah menjalani hidup masing masing dan tidak ada saling dendam, mungkin ini yang namanya bukan jodoh,karena jodoh dan maut ditangan Tuhan,cerita Eko.

Sebelumnya Eko juga pernah merilis beberapa single dangdut diantaranya Jatuh Cinta, Pencuri Hati, Neng Mayang, Maunya Begitu, Bayang Bayangu, Ngopi Ngapa Ngopi dan Cemburu Buta. Semua lagu lagunya bergenre dangdut remix dan baginya musik dangdut terasa nyaman bila dinyanyikan dari hati.

Eko Mega Bintang saat pembuatan VK Gitu Aja Kok Repot di Ancol, Jakarta Utara. (Foto : Dok Pribadi)

Lagu Gitu Aja Kok Repot merupakan single kedelapan dari genre dangdut saya. Awalnya memang saya dari pop, tahun 2009 saya mencoba berkarir di dangdut, dan lagu dangdut ternyata lebih kena di hati dan terasa nyaman. Dan satu lagi. dangdut itu tanpa goyangan kurang afdhol , jadi beda dengan genre lainnya,terang cowok yang menyukai rambut pirang ini.

Untuk pembuatan video klip lagu tersebut diambil dengan nuansa pantai di Ancol, Jakarta Utara dengan kostum warna warni disertai para penari latar. Kini video klipnya minggu depan akan selesai dan rencananya setelah itu akan melaunching lagunya ini.

Sejauh ini Eko juga telah mempromosikan lagunya ini ke media media baik cetak, online, radio dan medsos. Iapun juga berencana akan mempromosikannya melalui tv nasional dan tv lokal.

Eko Mega Bintang . (Foto : Dok Pribadi)

Untuk saat ini kita banyak di off air- nya saja baik di Jakarta dan juga daerah seperti Lampung, Surabaya, Sulawesi , Bali, Kalimantan dan kota lainnya,tandas Eko.

Ekopun berharap dengan lagu Gitu Aja Kok Repot ini dapat diterima masyarakat luas khususnya para penggemar musik dangdut.

Ya mudah mudahan lagu ini meledak dipasaran bukan hanya di Indonesia tapi juga kancah internasional, karenakan saat ini musik dangdut sudah go internasional, pungkas Eko mengamini.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0