Eko Mega Bintang : Berbagi Takjil Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Berbagi Itu Indah

Eko Mega Bintang. (Foto : Salman)

Ramadan yang pernuh berkah ini tidak disia- siakan setiap orang untuk mencari pahala dan berbuat kebaikan. Karena dibulan ramadan ini setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya. Hal ini pula yang dilakukan oleh penyanyi yang melejit lewat singlenya berjudul ‘Ngopi Ngapa Ngopi’, Eko Mega Bintang dengan menggelar aksi bagi bagi takjil di kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat, Rabu (22/5).

Dalam berbagi takjil mantan jebolan AFI ini dibantu beberapa orang rekannya dari berbagai komunitas diantaranya Daenk Jamal Kalijodo, Furi Harun (Anak Indigo), Reka Zaluz, Mia Mirza Kilau DMD, 2H Kilau DMD, Zaen Bintang Pantura, Nano Kyuby, Caren Key dan Roselyn Titahena dan lainnya.

Eko Mega Bintang Saat berbagi Takjil di kawasan Kembangan Jakarta Barat. (Foto : Salman )

Eko berharap apa yang dilakukannya bersama dengan teman – temanya membuat dirinya menjadi lebih baik lagi dan iapun berencana untuk selanjutnya akan membawa teman – temannya dengan jumlah yang lebih banyak.

Eko Mega Bintang berbagi takjil di Polsek kembangan Jakbar. (Foto : Salman)

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun yang digelar di bulan Ramadan dan ini untuk ke 4 kalinya yang sebelumnya dilakukan di Surabaya dan Semarang dan Jakarta. Harapan kami tentunya kegiatan ini sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, karena berbagi itu indah,”terang Eko.

Eko Mega Bintang berbagi takjil di Polsek kembangan Jakbar . (Foto : Salman)

Kegiatan aksi berbagi ini, Eko dan teman – temannya mendapatkan apresiasi dari pihak kepolisian, khususnya Polsek Kembangan, Jakarta Barat,  yang wilayahnya menjadi lokasi bagi bagi takjil.

Daeng Jamal ikut serta dalam berbagi takil . (Foto. Salman)

“Tentunya kami sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan Eko dan teman – temannya, Ini juga sebagai contoh untuk rekan – rekan artis lainnya untuk berbuat baik terhadap orang lain. Mudah mudahan ini bisa memberi manfaat dan berkah bagi kita semuanya,”terang Kompol Joko Handono (Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat ) yang didampingi AKP Suparman (Waka Polsek Kembangan Jakarta Barat) ini.

Eko bersama Kompol Joko Handono (Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat ) yang didampingi AKP Suparman (Waka Polsek Kembangan Jakarta Barat), Daeng Jamal serta para komunitas indigo. (.Foto.Salman)

“Kami juga mendukung penuh kegiatan ini, dan kami berharap berbagi takjil ini bisa berlanjut di tahun – tahun berikutnya.Tentunya bukan disatu tempat saja, tapi di berbagai tempat di Jakarta ini. Karena sebelumnya juga pernah dilakukan di Taman Kalijodo, Jakarta Barat,”sambung Daeng Jamal selaku tokoh masyarakat di Kalijodo ini.Fah

,

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0