Edwin Super Bejo : Rambah Bisnis Kopi Keliling (Koling)Dengan Franchise 80 Juta

Edwin Super dengan Kopi Kelilingnya (Koling). (Foto: Fah)

Sukses dengan membuka kedai Edwin’s Kupinya di bilangan Cinere dan Kemang, kini presenter dan komedian Edwin kembali melebarkan bisnisnya dengan Kopi Kelilingnya (Koling). Konsep koling ini merupakan warung berjalan yang menggunakan motor Viar roda tiga yang dimodif layaknya warung. Didalanya terdapat bebrapa peralatan seperti wadah untuk memasak air yang di disain anti panas, etalase yang terbuat dari kaca, lampu untuk penerangan  dan lainnya.

“Koling ini bisa ke event – event ataupun kemanapun tujuan kita untuk usaha.Jadi usaha ini fleksibel bisa kemana aja, nggak perlu sewa warung, bangku dan lainnya. Dengan Koling satu gerobak ini kita bisa menjual macam – macam baik teh, kopi, soft dring, mie, martabak dan lainnya,”jelas Edwin saat ditemui event Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta, Minggu (7/7).

Dikatakan Edwin Koling ini baru saja diluncurkan dan di event Parjo ini untuk pertama kalinya bisnisnya berjalan. Untuk hasil yang didapatnya terbilang cukup menggiurkan, dalam satu hari ia bisa mendapatkan sebesar 3 jutaan.

Edwin saat membuat teh tarik Aceh. (Foto:Fah)

“Ini cukup lumayan untuk sebuah usaha, nggak ribet – ribet nyewa tempat dan enaknya kita bisa juga berpindah pindah tempat atau bisa mobile, bisa izin di CFD, izin di bazaar – bazaar, pengagajian, komplek dan lainnya,”tandas Edwin.

Untuk usaha barunya ini, Edwin juga memberikan peluang bagi yang mau ikut gabung dengan franchise untuk 10 orang pertama hanya membayar sebesar Rp.80 juta. Bagi mereka yang telah mendaftar paling cepat 1 bulan dan paling lama 2 bulan untuk mnedapatkan motornya berikut isinya.

“Harga ini hanya promo untuk 10 unit pertama, berikutnya nanti beda. Untuk 80 juta ini terbilang murah karena kalau kita lihat mau usaha yang sama seperti ini dan nyewa tempat modalnya besar, lebih dari 100 jutaan,”ungkap lelaki berkepala plontos ini.

Edwin dan Jhody bersama teman – temannya saat ngupi di Koling event Parjo, TMII. (Foto : Fah)

Untuk harga tersebut tambah Edwin sudah mendapatkan, seperangkat motor yang sudah dimodif berikut keperluan memasak, kopi, teh, etalase dan selebihnya biaya sendiri.

“Kita juga memberikan training gratis bagaimana untuk membuat teh tarik dan kopi gayo yang benar dan baik, bisa dilakukan di Edwin’s Kupi terdekat di Cinere ataupun Kemang. Kalau jauh kita akan mengirim orang untuk trainingnya,”pungkas Edwin.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0