Dr. Eva Martina Luisa : Bisnis Aplikasi Memiles Menjanjikan Kesejahteraan

Dr Eva Eva Martina Luisa dengan bisnis Memilesnya. (Foto : Istimewa)

Di Klinik Beauty and Health Naturapatic, Dr Eva menghadirkan layanan kesehatan sekaligus kecantikan bagi para pasien yang membutuhkan perawatan khusus. Dokter yang telah berpraktek selama 31 tahun ini sudah sangat berpengalaman dalam urusan kesehatan dan kecantikan wanita.

“Kalau dihitung-hitung, sudah lebih dari 300 jenis penghargaan baik dari dalam dan luar negeri sudah saya terima terkait dengan layanan kesehatan dan kecantikan yang memang menjadi keahlian saya. Jadi kalau dipasang ditembok, mungkin  ruang praktek dan rumah saya akan penuh tempelan penghargaan yang saya terima,” kelakar Dr Eva.

Dr Eva mengaku, sebagai orang yang tidak pernah puas dan mencari ilmu. Ia sangat mencintai dunia medis dan oleh karenanya, Dr Eva menyatakan tiada hari tanpa terus belajar dan menimba ilmu pengetahuan. Tapi ada kala semua aktifitas itu terhenti sesaat karena suatu hal diluar kendali kita.

“Saya baru sadar setelah saya mengalami accident di Singapura. Ketika itu mobil saya terbalik dan saya harus menjalani perawatan medis. Dan saya tidak dapat bekerja yang artinya saya tidak memiliki income selama masa pemulihan. Selain itu, klinik-klinik saya juga relatif kurang mendapat perhatian sehingga dari sisi pendapatan mengalami penurunan,” kenang dr Eva.

dr. Eva Martina Luisa dengan bisnis Memilesnya. (Foto : Istimewa)

Namun kini Dr Eva bisa sedikit bernafas lega dengan munculnya aplikasi baru Memiles, berupa paket kesejahteraan yang hanya dengan investasi yang tidak besar dan terjangkau bagi ibu – ibu rumah tangga. Namun, nilai investasi itu terus bertambah, karena walau tidak bekerja, pasif income itu terus masuk.

“Setelah saya selidiki, mengapa bisa seperti ini itu karena aplikasi ini memiliki google backup, kemudian didukung oleh dana yang besar, sehingga aplikasi ini memang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan member dari aplikasi ini,” terangnya.

Aplikasi mimes berupa pemasangan iklan, dengan investasi sebesar Rp. 50.000, di klik, download dan register, kita mendapatkan 100 miles.

“Jika sudah begitu, bonus-bonus sudah menunggu didepan mata. Entah itu jalan-jalan di dalam negeri hingga ke luar negeri. Aplikasi ini sangat mudah dan sudah terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan mereka yang menjadi membernya,” pungkas dr Eva.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0