Dr. Ayu Widyaningrum MM, Inovasi Baru ‘Royal Glow’ Untuk Kulit Menjadi Kencang.Putih dan Bersinar

Dr. Ayu Widyaningrum MM – owner Widya Aesthetic Clinic . (Foto:Fah)

Klinik kecantikan kini semakin menjamur di Indonesia. Merekapun berlomba – lomba untuk melayani para kliennya dengan pelayanan yang terbaik dengan menjaga kualitas dan mutu serta menghadirkan treatment – treatment terbarunya. Tak terkecuali, Widya Aesthetic Clinic yang berpraktek di Jl. Mahligai No.21, Pemurus Luar, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Bajarmasin Kalimantan Selatan ini. Klinik yang beroperasi sejak 3 tahun lalu kini menghadirkan inovasi terbarunya di dunia aesthetic bernama ‘Royal Glow’.

Menurut Dr. Ayu Widyaningrum MM selaku ownernya, Royal Glow merupakan salah satu treatment yang bisa mencakup semua kalangan yang bahan dasarnya royal jelly madu yang mengaplikasikan whitening dan royal jelly serta oksigen bertekanan tinggi. Royal Glow berfungsi untuk picmentasi, whitetening, sterilisasi jerawat dan anti aging serta untuk efektivitas pengencangan pada kulit.

“Saya belum pernah menemui di klinik lain treatment Royal Glow ini, bisa jadi ini salah – satu inovasi dan ciptaan saya, karena teknisnya saya ciptakan sendiri. Berdasarkan penilitian, saya belajar bagaimana supaya kulit itu lebih bagus dengan royal jelly madu,”ujar Dr Ayu di Salon Jacky Timurtius, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta, Rabu (25/7).

Dr. Ayu Widyaningrum MM dan Edwin Asis Mail SH (Suami). (Foto : Fah)

Sejak diluncurkannya treatment baru di kliniknya sudah banyak kliennya yang menggunakan Royal Glow ini. Karena mengingat hasilnya yang cukup bagus dengan efek samping yang terbilang minimal.

“Cara kerjanya sama dengan Platelet-Rich Plasma (PRP), tidak mempunyai efek samping merah yang berlebihan . Untuk regenerasi kulitnya cukup cepat , jadi saat aplikasi dan saat dibilas setelah itu kencang dan pori – porinya kecil dan kulitnya juga menjadi lembut,”terang Dr. Ayu.

Dr Ayu Widyaningrum MM bersama Edwin Asis Mail SH (Suami)  dan JackyTimurtius. (.Foto.Fah)

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lanjut Dr Ayu dengan treatment sebanyak 4kali. Untuk treatment Royal Glow ini dipatok dengan harga Rp.2 juta sekali treatment.

“Harga ini sangat terjangkau, karena treatment ini sudah diberikan 5 tahapan bubble snow, mesoterapy, dermapen, royal jelly dan oksigen. Saat ini kita juga ada promo menjadi Rp.950 ribu hingga September mendatang. ”tandas Dr.Ayu.

DR. Ayu Widyaningrum MM – Owner Widya Aesthetic Clinic . (Foto:Fah)

Untuk treatment Royal Glow ini Dr. Ayu menyarankan untuk usia diatas 20 tahun keatas, karena menurutnya dibawah diusia 20 tahun kulitnya terbilang masih bagus. “Kalo dibawah 20 tahun treatmentnya yang disesuaikan, bila kita kasih antibiotik juga dosisnya rendah,”tegasnya.

Sebagai seorang suami, Edwin Asis Mail SH sangat mendukung apa yang dilakukan istrinya, Dr. Ayu, karena pada dasarnya selain memang hobinya didunia kecantikan, dalam mengerjakan sesuatu mempunyai kepuasan tersendiri.

DR. Ayu Widyaningrum MM – Owner Widya Aesthetic Clinic . (Foto:Fah)

“ Jadi istri saya itu suka cerita kalau punya pasien hasilnya bagus, punya kepuasan tersendiri. Selain mendapatkan pundi – pundi rupiah ia juga melakukan dengan senang hati,”ungkap Edwin yang punya hobi motor gede ini.

Sementara Jacky Timurtius, make up artis mengatakan inovasi Royal Glow yang berbahan royal jelly oleh Dr. Ayu merupakan salah satu dasar penunjang untuk make up wajah . “Saya kira ini sangat membantu untuk kerjasama yang baik dengan make up, agar wajah terlihat menjadi cerah dan fresh juga,”pungkas Jacky.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0