Carissa Perusset Sempat Nggak Percaya Diri Bermain Dengan Herjunot Ali dan Refal Hady di Film ‘Antalogi Rasa’

Carissa Perusset . (Foto : Fah)

Soraya Intercines films menghadirkan sebuah film karya Sunil Soraya yang diangkat dari novel best seller karya Ika Natassa berjudul Antalogi Rasa. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini dimainkan oleh artis pendatang baru blasteran Jawa – Swiss, Carissa Perusset.

Cewek yang memulai debutnya dari musik video dan film indie berperan sebagai keara dimana sosok perempuan yang sangat edgy dan percaya diri, confident, namun juga sensitif on the inside.

Cariissa Perusset bersama Herjunot Ali dan Refal Hady . (Foto : Fah)

“Keara itu mau kelihatan sebagai cewek yang kuat dan independent, tapi di dalam hatinya ada soft spot. Keara juga punya kepribadian yang sangat berbeda, baik dari cara berpakaian maupun sifatnya dan dia sedikit tomboy tapi Keara cukup feminine,”ujar Carissa disela – sela jumpa wartawan di Kantor Soraya Intercine Films di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (4/1)

Carissa beradu akting dengan aktor kawakan Herjunot Ali sebagai Harris dan Refal Hady sebagai Ruly. Carissa mengaku nggak percaya diri bermain dengan artis yang memiliki jam terbangnya tinggi.

Preskon film Antalogi Rasa produksi Soraya Intercine Films . (Foto : Fah)

“Aku sempat nggak percaya juga untuk menjadi pemeran utama. Apalagi, lawan mainnya aktor ternama dan berpengalaman seperti Herjunot Ali dan Refal Hady,”kata Carissa.

Kesempatan dan kepercayaan dari Soraya Intercines Films tentunya tidak disia – siakan oleh artis kelahiran 9 Februari 1998 ini. Karena menurutnya kesempatan itu tidak datang duka kali dan iapun akan berusaha semaksimal berakting.

Preskon film Antalogi Rasa produksi Soraya Intercine Films . (Foto : Fah)

” Pastiya aku harus coba mengeksplor diri aku lebih dari yang aku bisa dan aku harus coba. Walaupun saat syuting hari pertama sempat enggak percaya diri juga. Makanya aku sharing juga dengan sutradara untuk menambah kepercayaan diri,”aku Carissa.

Film Antalogi Rasa yang akan tayang pada 14 Februari 2019 mendatang bercerita tentang kisah yang terjalin antara 3 sahabat (Harris, Keara dan Rully) yang dibalut dengan realitas kehidupan metropolitan yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat kota sehari – hari.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0