Ayushita, Sempat Depresi Gara – Gara Perankan Karakter Tiana Di Film ‘The Gift’

Ayushita berperan sebagai Tiana di Film The Gift.(Foto:Fah)

Seven Sunday Films belum lama ini telah meluncurkan film persembahan spesial Hanung Baramantyo berjudul ‘The Gift’. Film bertema drama sarat makna ini dibintangi oleh bintang besar salah satunya, Ayushita Nugraha yang berperan sebagai Tiana, seorang novelis terkenal namun mempunyai masa lalu yang kelam. Ayushita mengaku perannya sebagi Tiana membuat kerepotan juga karena karakter yang diperankannya berbeda jauh dari karakter aslinya.

“Cukup merepotkan juga di awal-awalnya untuk menjadi Tiana itu, karena yang dipelajari Tiana itu suka sekali dengan tema kegelapan sementara aku kan enggak, jadi berbeda jauh karakternya,” ujar Ayushita disela  – sela gala premiere film The Gift di XX1 Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Ayushita bersama produser, sutradara dan para pemain film The Gift. (Foto:Fah)

Film ‘The Gift’ berkisah tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta seklaigus makna hidup melalui pengorbanan yang di lakukan demi cinta sejati. Alkisah, Tiana (Ayushita) seorang novelis, memprotes Harun (Reza Rahadian) , pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara yang terlalu keras. Tiana baru sadar, Harun adalah tuna netra yang menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian.

Seiring berjalannya waktu , Harun yang keras kepala akhirnya membuka diri. Kedekatan mereaka berdua berujung dengan perasaan cinta satu sama lain. Kejadian demi kejadian yang tak terduga terjadi pada mereka dan menghantarkan pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia.

Ayushita , Reza Rahadian dan Dion Wiyoko. (Foto:Fah)

Ayu juga menerangkan dalam memerankan Tiana, membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa mengeksplor karakternya, dikarenakan dirinya tak biasa dengan Susana kegelapan.  “Untuk eksplorasi waktunya lumayan cukup lama dan semua aku coba pahami apa yang dirasain Tiana. Baik melatih bagaimana ketika dalam kegelapan, trus gimana caranya supaya fokus dengan visual Tiana,”jelas Ayu.

Ia juga menambahkan kesenangan yang dialami Tiana cukup lumayan aneh, karena ingin tahu sekali dengan hal yang orang pada umumnya nggak penasaran. “Aku coba eksplore karakternya dan cukup melelahkan juga sehingga aku agak depresi,”pungkas Ayu.

Selain Ayushita film The Gift ini juga menampilkan artis ternama seperti Reza Rahadian, Dion wiyoko dan Christine Hakim serta didukung oleh Anisa Hertami, Renaldy Zulkarnaen, Roekman Rosadi, Romaria Simbolon, Tuminten dan lainnya.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0