Ayu Ting Ting Banyak Belajar Dari Zaskia Gotik Untuk Memerankan Di Film ‘Nyai’

Ayu ing Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perrsik . (Foto:Fah)

Sukses dengan film trilogi Arwah Tumbal Nyai, Part Arwah yang tayang pada 27 September 2018 lalu, kini RA Pictures kembali mengahadirkan film Nyai yang diperankan oleh Ayu Ting Ting.

Dalam film Nyai ini Ayu Ting Ting berkarakter sebagai tokoh yang dijadikan alat meneruskan kutukan leluhur. Di film yang adegannya sangat menegangkan dengan sosok Nyai yang menyeramkan ini Ayu Ting Ting mengaku banyak tantangan yang dihadapinya, terlebih dirinya belum banyak mendalami soal akting, sehinga iapun terkadang bertanya dengan teman mainnya, Zaskia Gotik.

Peluncuran Trailer dan Poster film Nyai di Cikini , Jakarta Pusat. (Foto:Fah)

“Aku juga sering nanya sama Zaskia soal tantangannya, aku lihat Zaskia itu aktingnya bagus juga, shock nya dapat, kagetnya juga dapat apalagi kalau adegan takutnya  dia juga bisa. Apalagi kan sebelumnya dia udah main di film Arwah, jadi ya aku bilang akatingnya belum bisa,”ujar Ayu disela-sela peluncuran Poster dan Trailer film Nyai di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

Peluncuran Trailer dan Poster film Nyai di Cikini , Jakarta Pusat. (Foto:Fah)

Sebagai teman yang baik dan bermain dalam satu produksi Zaskia Gotikpun memberikan penjelasan tentang pengalaman yang dialaminya dalam bermain film horror, agar Ayu Ting Ting dapat bermain maksimal sepertinya.

“Aku bilang sama Ayu, kalau adegan takut itu mencoba masuk ruangan gelap, dan megekspresikannya bagaimana rasa takut itu. Biar adegan itu dapat dan natural,”ungkap Gotik.

Fransen Susanto – Eksekutif Produser.(Foto.Fah)

“Ini adalah film trilogi yang mempunyai benang merah, dimana masing – masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kuutukan dan teror mahluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan,”sambung Fransen Susanto, Produser Eksekutif.

Raffi Ahmad – Produser RA Pictures .( Foto.Fah)

Sementara Raffi Ahmad selaku produser RA Pictures menerangkan bahwa dibuatnya film trilogi Arwah Tumbal Nyai ini merupakan permintaan almarhumah Jupe. Raffi pun belum sempat untuk membuatkan film akhirnya Jupe meninggal, dan kini ia memenuhi janjinya dengan film yang dimainkan Dewi Perrsik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

“Saat itu Jupe minta dibuatin film bareng Gotik dan Ayu, jadi film trilogi ini menyambung permintaan Jupe, yang akhirnya kita bikin Arwah Tumbal Nyai ini, yang dimauin Jupe,”aku suami Nagita Slavina ini.

Peluncuran trailer dan poster film Nyai di Cikini Jakarta Pusat. (Foto:Fah)

Film yang rencananya tayang pad 29 November 2018 mendatang di seluruh bioskop Indonesia ini selain Ayu ting Ting juga diperankan oleh Raffi Ahmad, Aqila Herby Ayu Dyah Pasha, Tyas Mirasih, Jajang C Noer, Dewi Perrsik, Otig Pakis, Fuad Idris, Rafi Haikal dan lainnya.Fa.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0