Arul KT, Gandeng Musisi Kawakan, Hendro Saky Dalam Single ‘Andaikan’

Arul Kt dengan single Andaikan. (Foto:Fah)

Debutnya terjun di entertant khususnya di musik dangdut bagi Arul KT suatu hal yang istimewa mengingat menyanyi adalah hobinya sejak kecil. Laki – laki yang biasa disapa Arul mengatakan kesukaannya dengan musik dangdut karena dangdut selain salah satu budaya Indonesia juga dirinya sudah digariskan sejak lahir oleh Yang Kuasa di dangdut.

Menariknya lagi, Arul yang sudah lama tinggal di Australia dan baru lima tahun tinggal di Indonesia, secara tiba- tiba saja memiliki keinginan untuk terjun kedunia musik dangdut. Dan ia beranggapan kesempatan itu baru saja datang pada dirinya untuk terjun kedunia nyanyi.

“Mungkin sudah distempel sejak lahir di dangdut dan saya nggak malu dengan musik dangdut karena dangdut budaya lokal Indonesia yang harus dijaga dan dilestarikan,”ujar Arul saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Arul KT dengan single Andaikan . (Foto:Fah)

Setelah beranjak dewasa pria yang mengidolakan Rita Sugiarto ini lebih serius lagi berkiprah di musik dangdut. Keseriusannya Arulpun terlihat dengan menggandeng musisi kawakan, pencipta lagu sekaligus produser Hendro Saky. Seperti diketahui  Hendro Saky sudah banyak menelurkan artis – artis ternama. Pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur kini telah mengeluarkan single perdananya  berjudul ‘Andaikan’. Single ini dikemas ke dalam ornamen musik dangdut orisinil yang renyah, sehingga terdengar easy listening.

“Buat saya Pak Hendro adalah panutan dan seorang guru. Dia yang mengajari saya tentang cara bernyanyi yang baik. Dia orang yang tepat untuk mengorbitkan lagu-lagu dangdut orisinil, seperti yang saya inginkan.”aku Arul.

Hendro Saky – Musisi Kawakan, Pencipta lagu dan produser. (Foto:Fah)

Hendro Saky selaku produser dan pencipta lagu melihat Arul KT adalah sosok penyanyi pendatang baru yang luar biasa, selain bakatnya dinyanyi juga mmeliki karakter suaranya.

“Awalnya saya melihat Arul masih ragu, tapi begitu saya suruh nyanyi cengkoknya wah…100% dangdut, suaranya bisa melintir – melintir. Untuk recordingnya juga nggak begitu lama sekitar 3 jam,”tandas Hendro.

Lagu ‘Andaikan’ menceritakan tentang  seorang pria yang mengangumi seorang wanita namun wanita tersebut sulit ditaklukkan dan bertepuk sebelah tangan. Setelah diketahui, wanita tersebut ternyata sudah memiliki tunangan, namun pria tersebut tetap berusaha untuk memilikinya. Pada suatu kesempatan pria itu bertemu kembali saat wanita itu kecelakaan dan pria tersebut yang menolongnya.

“ Saat bertemu kembali pria itu melihat wanita yang disukainya sedang bersama laki – laki lain tunagannya itu. Dilagu ‘Andaikan’ ada syairnya ‘seandainya ia tidak takut dosa aku akan membunuh orang yang disukainya itu’,”tutur Hendro.

Arul KT dengan single Andaikan . (Foto:Fah)

Arul kini bukan lagi penyanyi rumahan seperti yang dikatakannya, namun ia sudah  memasuki industri musik tanah air dan iapun siap bertarung untuk merebut hati pecinta musik dengan single ‘Andaikan’.

“Saya berharap dengan hadirnya lagu ‘Andaikan’ ini bisa diterima masyarakat luas dan lagu optimis lagu berkumandang dimana – mana,”pungkasnya.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0