Armando, Dapat Dukungan Dan Apresiasi Yuki Kato, Jadi Lebih Pede Berakting Di Film ‘Nikah Yuk’

 

Armando – penyanyi .(Foto:Fah)

Dunia perfilman Indonesia kini kembali menghadirkan film terbaru yang berjudul “ Nikah Yuk” yang disutradarai oleh Adhe Darma Triya produksi Lens Cinema. Film ini dibintangi artis muda berbakat yakni Yuki Kato, Marcell Darwin serta pendatang baru yang juga penyanyi, Armando.

Armando, pria kelahiran Jayapura yang juga seorang TNI AU berpangkat Sersan Dua yang masih bertugas saat ini mencoba peruntunganya di dunia akting. Ia mengaku meski baru kali pertama berakting tidaklah merasa grogi, terlebih lawan mainnya adalah aktor dan aktis yang cukup dikenal dan banyak membintangi layar lebar maupun sinetron.

“Ini baru pertama kali saya akting dan saya berperan sebagai pengamen yang gagah dan macho yang lawan main nya Yuki Kato dan Marcell Darwin. Meski begitu saya nggak merasa gugup sedikitkpun dan Alhamdulillah semua berjalan lancar. Mereka berdua juga baik, mendukung serta memberikan apresiasi terhadap saya, sehingga saya menjadi lebih percaya diri,”ujar Armando saat ditemui di kawasan Cibubur Jakarta, Sabtu kemaren (19/5).

Armando saat adu akting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin di film ‘Nikah Yuk’. (Foto:Fah)

Armando dalam perannya di film ‘Nikah Yuk’ ini juga sangat cocok dengan karakter kesehariannya dimana ia yang terkenal sok tau dan jenaka. Dalam film ini ia sudah mempunyai Followers atau pengemar di dunia maya yang bertagline ‘Armando Lovers’.

“Saya sangat tersanjung karena lagu “Ingin Bersamamu” yang saya ciptakan dapat apresiasi di film ini, sehingga menjadi promosi buat lagu saya juga,”tandas Armando.

Armando pernah mendirikan band bernama Coor-Ve yang personilnya teman di TNI AU di Lanud Syamsudin Noor Banjarmansin. Kini ia bersolo karir di dunia nyanyi dan lagu ‘Ingin Bersamamu’ merupakan lagu pertama yang dirilisnya. Lagu ini menceritakan tentang seorang laki- laki yang sering meninggalkan keluarganya karena tugas negara.

“Ini sebenarnya pengalaman pribadi juga, karena saya sering meninggalkan keluarga untuk tugas negara, sehingga terciptalah lagu ini,”tegas lelaki yang mengidolakan Sammy Simorangkir dan aktor Roy Marten ini.

Armando saat beradu akting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin di film ‘Nikah Yuk’.(foto:Fah)

Selain dinas di TNI AU, Armando juga merupakan mantan atlit karete Kalimantan Selatan yang sudah mengoleksi puluhan medali dan piala kejuaraan karete, baik didaerah maupun tingkat nasional. Bahkan iapun sekarang masuk dalam wasit juri karate tingkat nasional. Dengan kesibukan nya yang padat ia dapat membagi waktunya antara dinas dan dunia entertaint yang digelutinya saat ini.

“Alhamdulillah komandan mengizinkan saya untuk berkiprah di dunia entertaint, selama tidak menggangu dinas. Seperti kemaren lalu shoting film ‘Nikah Yuk’, saya di izinkan selama 3 hari, setelah itu saya balik lagi untuk dinas,”pungkasnya.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0