Animo Anak Muda Sangat Antusias Untuk Menyalurkan Bakat Aktingnya Di Audisi ‘SCTV Mencari Bintang’

Audisi SCTV Mencari Bintang 2018. (Foto:Dok SCTV)

SCTV kembali menyelenggarakan audisi “SCTV Mencari Bintang” 2018 di beberapa kota besar Indonesia. Tahap awal audisi dilakukan di tiga kota, yakni Medan, Manado, dan Bandung. Audisi telah dimulai sejak tanggal 4 November 2018 lalu. Animo anak muda untuk menyalurkan bakat akting yang dimiliki sangat antusias. Terbukti dengan jumlah peserta yang mendaftar hingga mencapai lebih dari 4.000 peserta dari total peserta di tiga kota tersebut.

Audisi SCTV Mencari Bintang 2018. (Foto:Dok SCTV)

Bintang sinetron SCTV juga berkesempatan hadir langsung memberikan semangat para peserta audisi. Mischa Chandrawinata bercengkrama langsung dengan para peserta audisi “SCTV Mencari Bintang” di Kota Medan, sementara Rezky Aditya hadir langsung di Manado dan Stefan William juga tidak ketinggalan untuk menyapa peserta audisi di kota Bandung.

Nantinya bintang-bintang jebolan SCTV Mencari Bintang akan berkesempatan untuk menuangkan langsung bakat akting yang dimiliki dalam sinetron unggulan SCTV bahkan beradu peran dengan tokoh-tokoh terbaik di industri hiburan tanah air.

Rezky Aditya Menyapa Langsung Peserta Audisi SCTV Mencari Bintang Kota Manado. (Foto:Dok SCTV)

Audisi SCTV Mencari Bintang terbuka bagi pria maupun wanita berusia 14 – 25 tahun yang memiliki bakat akting dan dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa fotocopy identitas diri berupa KTP/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga. Selain itu juga menyertakan foto terbaru, medium close-up dari depan dan berwarna dengan latar belakang putih polos berukuran 5R. Peserta akan diuji kemampuan aktingnya di hadapan juri yang kompeten.

Peserta Audisi SCTV Mencari Bintang Antusias Berinteraksi Langsung dengan Mischa Chandrawinata . (Foto: Dok SCTV)

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan bahwa besarnya animo peserta audisi “SCTV Mencari Bintang” dari penjuru daerah ini membuktikan banyaknya generasi muda dengan bakat akting terbaik.

“SCTV Mencari Bintang ini menjadi wadah bagi anak muda untuk menyalurkan bakat aktingnya bahkan berkarya bersama tokoh-tokoh terbaik di industri hiburan tanah air,”ujar David.

Peserta Mendapat Kesempatan Berakting di Depan Kamera Layaknya Bintang Sinetron. (Foto: Dok SCTV)

SCTV masih akan terus berlanjut menjaring bakat akting dengan menggelar audisi “SCTV Mencari Bintang” di dua kota lainnya yakni Yogyakarta dan Jakarta pada hari Minggu, 18 November 2018 mendatang. Audisi “SCTV Mencari Bintang” Kota Yogyakarta akan berlangsung di Cavinton Hotel Yogyakarta sementara Emtek City – Daan Mogot menjadi lokasi audisi “SCTV Mencari Bintang” di Jakarta.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0