Alex’s Salon & JMM Bridal Keluarkan Trend 2019 Treatment ‘Keratin Steampod Plus’

Anto – Owner Alex’s Salon & JMM Brisal saat melayani pelanggannya. (Foto : Fah)

Ditahun 2019 ini Alex’s Salon & JMM Bridal mengeluarkan trend terbarunya dengan treatment ‘Keratin Steampod Plus’ yang merupakan treatment yang pertama kalinya di Surabaya, Jawa Timur. Treatmen ini adalah perawatan rambut yang sangat bagus untuk rambut yang sulit diatur baik rambut kasar, rambut kering ataupun rusak dan hanya sekali treatmen langsung terlihat hasilnya menjadikan rambut sehat kembali.

Anto selaku owner Alex’s Salon & JMM Bridal mengatakan bahwa teknik treatment ini menggunakan obat keratin yang didatangkan dari luar negeri yang bermanfaat untuk mengembalikan rambut yang sudah rapuh ataupun patah – patah menjadi normal kembali .

Anto – owner Alex’s Salon & JMM Bridal . (Foto.Fah )

“Tentunya treatment ini juga dibantu dengan alat- alat yang namanya catok dari Steampod Plus itu sendiri. Alat ini beda dari catok – catok pada umumnya yang biasa dipakai untuk perawatan. Alat catok Steampod Plus ini benar – benar ada uapnya yang bisa melembabkan rambut yang rusak,”ujar Anto di temui di salonnya  Jl. Raya Jemursari 76 C 2-3, Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Treatment ini menurut Anto bukan saja diperuntukkan remaja, orang dewasa ataupun orang tua saja namun juga bisa untuk anak – anak yang usianya sekitar 9 tahun keatas.

“Untuk anak – anakpun bisa, misalnya yang sering berenang rambutnya jadi kasar ataupun pecah – pecah bisa perawatan dengan treatmen ‘Keratin Steampod Plus’,”tandasnya.

Alex’s Salon & JMM Bridal setiap harinya di penuhi pelanggannya. (Foto : Fah)

Diterangkannya bahwa saat ini  untuk memiliki rambut kriting juga bukan saja dari kalangan remaja saja namun orang dewasa dan orang tuapun banyak yang menyukainya. Di Alex’s Salon & JMM Bridal ini banyak orang tua juga yang ingin tampil beda dengan rambut kriting.

“Jadi kalau pengerintingan itu dilakukan di salon yang kurang professional, akhirnya bukan menjadi bagus tapi malah rusak. Banyak customer yang datang kesini dan kita sarankan untuk lakukan treatmen ini. Jadi kita kembalikan ke rambut aslinya dulu , selanjutnya kedepan rambutnya akan bisa lagi di permanen blow dry atau nggak bisa di kriting lagi,”jelasnya.

Untuk treatment ini pada dasarnya diperuntukkan untuk para wanita namun bagi laki laki juga  bisa dengan syarat memiliki rambut panjang. “Sebenarnya treatmen ini minimal panjang rambutnya 10 CM , tapi kalau laki – laki yang punya rambut 10 CM atau lebih ya bisa banget. Apalagi sekarang ini juga jarang banget kalau orang ke salon itu ingin rambut yang hitam, pasti banyak proses kimianya, entah  color, kriting dan lainnya,”paparnya.

Alex’s Salon & JMM Bridal setiap harinya di penuhi pelanggannya. (Foto : Fah)

Banyak diluaran sana, salon – salon yang tidak professional yang tidak pernah mengikuti akademi lanjutnya sehingga apa yang dikerjakan hasilnya tidak maksimal.

“Maunya kriting hasilnya crust, maunya color hasilnya patah –patah atau lainnya. Makanya banyak juga pelanggan dari salon –salon yang kurang puas datang kesini,”ungkapnya.

Alex’s Salon & Bridal JMM Bridal berdiri tahun 1980 yang didirikan oleh Alex Setiawan (paman Anto). Untuk meningkatkan kualitasnya Alex’s Salon  bekerjasama dengan Loreal Indonesia yang sudah berjalan 4 tahun. Saat ini Alex’s Salon memiliki 13 karyawan dimana yang secara keseluruhannya dibekali akademik ataupun pelatihan khusus.

Alex’s Salon & JMM Bridal,  Jl. Raya Jemursari 76 C 2-3, Surabaya, Jawa Timur (Foto :Fah)

“Setiap 3 bulan sekali kita mendatangkan tim dari Loreal Indonesia untuk mentraining karyawan untuk belajar dan mendapatkan trend  – trend terbaru. Ini juga sebagai untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik buat customer kita,”tegasnya.

Yang membedakan Alex’s Salon dengan salon lainnya adalah dibekali dengan produk – produk yang bisa dikatakan cukup bagus yakni Loreal Indonesia. Selain itu, Alex’s Salonpun terbilang nyaman, karena dengan ruangan ber-AC, bersih, tempatnyapun memadai, karyawannya juga ramah tamah dan melayani dengan baik. Tak ketinggalan bila dilihat dari letaknya pun sangat strategis dipinggir jalan raya yang mudah dijangkau dari arah manapun.

Alex’s Salon & JMM Bridal setiap harinya di penuhi pelanggannya. (Foto : Fah)

“Untuk harganyapun bisa dibilang terjangkaulah, nggak ada tamu yang datang komplain karena mahal banget. Bisa dikatakan harganya menengah tapi yang bisa didapat dari hasil, produk dan pelayanan maksimal dan bagus banget,”urainya.

Alex’s Salon & JMM Bridal memiliki cabangmya yakni di Jl. Palem 1 TC 18 Pondok Candra, Surabaya Jawa Timur dan Jl. Jayengrana 12 (Arena Buah) , Cakranegara , Lombok. Selain rambut di Alex’s Salon juga menangani berbagai perawatan lainnya seperti pedicure, manicure, make up (pengantin, wisuda , pesta) dan lainnya. Sedangkan untuk tarifnya sendiri hair cutting laki – laki Rp.120.000,-,dan perempuan Rp.150.000,’ dan sudah termasuk include dari cuci sampo hair tonic, dan blow.Fah

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0