Adi Garing, Debut Perdana Sutradara Film ‘Roh Mati Paksa Cinta Berujung Maut’

Adi Garing – sutradara film ‘Roh Mati Paksa – Cinta Berujung Maut’. (Foto : Fah)

Super Media Pictures akan menghadirkan film perdananya bergenre horror berjudul ‘Roh Mati Paksa Cinta Berujung Maut’ yang disutrdarai sineas muda Adi Garing. Meski debutnya yang pertama Adi Garing sebagai sutradara, film yang tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 26 Maret 2020 ini selain ditayangkan di Indonesia  juga akan tayang di negara tetangga seperti Brunei, Singapore dan Malaysia.

“Ini film pertama saya yang saya garap,mudah mudahan karya saya ini bisa diterima oleh masyarakat luas. Rencananya film ini juga akan beredar di negara tetangga terutama negeri jiran, Malaysia,” ujar Adi Garing disela – sela peluncuran Trailer dan poster film ‘Roh Mati Paksa Cinta Berujung Maut’ di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Jumat (7/2).

Agi Garing bersama para pemain film ‘Roh Mati Paksa – Cinta Berujung Maut’. (Foto : Fah)

Adi juga mengatakan bahwa film yang diproduseri oleh Unchu Viejay ini merupakan film yang berbeda dari kebanyakan film horror lainnya, selain menegangkan juga benar – benar horor.  Menurutnya saat proses syuting sebagian besar para pemainnya mendapat gangguan mistis dari mahluk halus. Tak heran jika para pemainnya mengalami kesurupan. Namun demikian proses pembuatan film dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan,.

“Alhamdulillah meski banyak mengalami gangguan film Roh Mati Paksa ‘Cinta Berujung Maut berjalan lancar hingga selesai syuting dan para pemainpun bisa menyelesaikan aktingnya hingga akhir,”  jelas sutradaara yang identik dengan kacamata dan topinya ini.

Adi Garing saat peluncuran Poster dan Trailer film ‘Roh Mati Paksa – Cinta Berujung Maut’. (Foto : Fah)

Sementara salah satu pemain muda berbakat yang merupakan anak dari komedian Mastur, Ahmad Saiful merasa bersyukur bahwa dirinya yang juga kesurupan bisa melewatinya.

“Meski diganggu dari mahluk halus, saya tetap bersyukur semuanya bisa saya lewati. Saya juga merasa senang dan bangga bisa ikut terlibat di film ini, terlebih film ini merupakan debut saya yang pertama di layar lebar,” aku Saiful.

Salain Ahmad Saiful film ‘Roh Mati Paksa Cinta Berujung Maut’ ini juga dibintangi para pemain muda berbakat lainnya sepeti  Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, Ratu Sikumbang, Ismi Melinda, Natalie Zenn, Robert Chaniago dan lainnya.Fah

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0